Indonesia Positif

Semangati Ibu-ibu PKK Berolah Raga, Prada Ray Jorbi Ikut Serta Bermain Bola Volly

Senin, 12 Oktober 2020 - 20:01 | 21.22k
(Foto: ajp.TIMES Indonesia)
(Foto: ajp.TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SINTANG – Berkunjkung ke Merakai, Prada Ray Jorbi, salah satu anggota Satgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang, bermain bola volly bersama ibu-ibu PKK Kecamatan Ketungau Tengah. Hal tersebut dilakukannya di saat pekerjaan sasaran TMMD telah dilakukannya, Senin (12/10/2020) sore.

Keikut sertaannya dalam permainan bola volly ibu ibu PKK tersebut, dikarenakan ajakan warga yang mengajaknya berolah raga. Mereka menilai bahwa anggota TNI tidak hanya hago petang saja, namun juga ahli membangun dan jago berolah raga termasuk bermain bola volly.

Salah satu warga yang bernama Siti menuturkan, Ibu ibu PKK Kecamatan Ketungau Tengah rutin berolah raga khususnya bola volly di waktu sorenya. terlebih lagi kehadiran anggota TNI di desanya tentu membuat mereka gembira dan lebih semangat dalam berolah raga.

"Saya begitu senang ketika bisa bermain bola volly dengan anggota Satgas TMMD. Mereka tidak hanya, jago perang, namun juga mahir berolah raga. Keikut sertaan anggota TNI, membuat ibu ibu PKK Kecamatan Ketungau Tengah ini semakin semangat, " tuturnya. (1205/Sintang)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES