Indonesia Positif

Protokol Kesehatan Selalu Diingatkan Sertu Yuslian Kepafa Warga Desa Tirta Karya

Senin, 12 Oktober 2020 - 19:54 | 17.10k
(Foto: ajp.TIMES Indonesia)
(Foto: ajp.TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SINTANG – Agar tidak muncul klaster baru penyebaran Covid-19, Sertu Yuslian, anggota Satgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang mengajak masyarakat di lokasi TMMD untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dimanapun berada. Hal itu dikatakannya saat bersama anggota Satgas lainnya berkunjung di salah satu rumah warga di Desa Tirta Karya, Senin (12/10/2020).

Dia tidak ingin, suasana kegiatan TMMD membuat warga desa ini lupa akan protokol kesehatan. Hal tersebut pun selalu diingatkannya kepada warga setiap kali akan melaksanakan aktifitas kerjanya. Warga dihimbaunya untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan setiap selesai kegiatan.

"Walaupun desa ini tidak ada kasus Covid-19, namun kita harus tetap berhati hati. Mematuhi protokol kesehatan menjadi satu satunya cara agar kita semua selamat dan terhindar dari penyebaran virus corona," ucapnya dihadapan warga dan juga perangkat desa setempat.

Di waktu istirahatnya, Sertu Yuslian, bersama anggota Satgas TMMD 109/Sintang lainnya sering singgah di tempat ini. Beberapa kali dia menjumpai warga yang enggan mematuhi protokol kesehatan dan beberapa kali pula dia selalu mengingatkannya. Dia selalu berharap, warga desa Tirta Karya ini terhindar dari penyebaran Virus Corona. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES