Indonesia Positif

Kejar Target, Korlap Satgas TMMD Kodim Sintang Pantau Hasil Kerja Operator Exsavator

Senin, 12 Oktober 2020 - 19:54 | 22.94k
Korlap TMMD 109/ Sintang Kapten Ing W. Gurning terus memonitor pekerjaan operator alat berat (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
Korlap TMMD 109/ Sintang Kapten Ing W. Gurning terus memonitor pekerjaan operator alat berat (Foto: ajp.TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SINTANG – Lebatnya hutan dengan ditumbuhi pepohonan yang berakar kuat, Exsavator diturunkan guna mempercepat penggarapan sasaran TMMD 109 Kodim 1205 Sintang di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Senin (12/10/2020).

Sasaran pembangunan yang dilakukan Satgas TMMD yaitu membuka akses jalan penghubung antara Desa Tirta Karya dengan Desa Wira Yuda. Dengan dibukanya akses jalan ini, warga setempat merasa senang pasalnya waktu tempuh mereka ke Desa Wira Yuda lebih dekat dan tidak harus memutar melalui desa lain, seperti yang mereka lakukan selama ini. 

Tampak alat berat Exsavator terus melaju menerjang lebatnya hutan. Dalam pelaksanaannya, Korlap TMMD 109/ Sintang Kapten Ing W. Gurning terus memonitor pekerjaan operator alat berat di Km 9 jalan desa yang sedang dibangun agar terus mengejar target yang sudah ditentukan. Dia tidak ingin, operator malas malasan sehingga sasaran tidak tercapai dengan baik.

"Kita selalu menekankan ke operator Exsavator agar memaksimalkan waktu untuk menggarap sasaran fisik TMMD ini agar akses jalan penghubung kedua desa ini cepat terbuka sehingga warga akan lebih mudah melaluinya," terang Korlap TMMD 109/ Sintang Kapten Ing W. Gurning.

Kita juga berusaha keras agar jalan ini cepat selesai. Dengan dibukanya akses jalan ini, semoga warga Desa Tirta Karya bisa lebih mudah menuju desa lain, termasuk juga warga Desa Wira Yuda sehingga diharapkan roda perekonomian kedua desa akan lebih meningkat. Inilah salah satu tujuan kegiatan TMMD dilaksanakan di desa ini, " ungkapnya. (1205/Sintang)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES