Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Hidupkan Sarana Olah Raga, Satgas TMMD Bersihkan Lapangan Volly Yang Lama Tak Terpakai

Minggu, 11 Oktober 2020 - 11:30 | 18.40k
Hidupkan Sarana Olah Raga, Satgas TMMD Bersihkan Lapangan Volly Yang Lama Tak Terpakai
Hidupkan Sarana Olah Raga, Satgas TMMD Bersihkan Lapangan Volly Yang Lama Tak Terpakai
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SINTANG – Prihatin melihat kondisi lapangan bola volly di Desa Titra Karya, Serda Cundang, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Sintang mengajak anak muda Dusun Meruai Batu bergotong royong membersihkan pangkalan sarana olahraga volly, Minggu (11/10/2020).

Dengan alat sebilah golok yang di genggamnya, Serda Cundang berusaha memotong rumput yang sudah mulai meninggi. Hal ini diikuti oleh anggota Satgas TMMD lainnya dan juga pemuda setempat. Menurut penuturan salah satu pemuda, awal mula para pemuda mulai berhenti bermain volly dikarenakan bola yang biasa dipakainya rusak dan tak terpakai. Wakaupun ada salah satu bola yang tersimpan di Balai Desa Tirta Karya, namun para pemuda enggan untuk mengambilnya. 

Hal tersebut menjadi perhatian Serda Cundang dan anggota Satgas lainnya. Dia berjanji, setelah lapangan nanti siap dipakai, dia akan meminta desa untuk memberikan bola volly ke pemuda dusun Meruai Batu agar nantinya kegiatan olah raga bisa dihidupkan kembali. 

" Sebenarnya di waktu istirahat nanti kita ingin bermain bola volly dengan pemuda desa ini namun begitu melihat kondisi lapangan seperti ini, ya kita potong dulu rerumputan yang mulai meninggi. Kalau toh bola rusak, nanti bisa kita usahakan, Insya Alloh, besok kegiatan olah raga bisa kita hidupkan kembali," tutur Serda Cundang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES