Olahraga

Positif Covid-19, Cristiano Ronaldo Terancam Absen Saat Lawan Barcelona

Rabu, 14 Oktober 2020 - 20:38 | 56.11k
Cristiano Ronaldo. (Foto: Goal.com)
Cristiano Ronaldo. (Foto: Goal.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dinyatakan positif Covid-19, Cristiano Ronaldo akan absen membela Juventus. Dia belum tentu bisa reuni dengan Lionel Messi di laga melawan Barcelona.

Giorgio Chiellini mengungkapkan kondisi terkini rekan setim sekaligus superstar Juventus, Cristiano Ronaldo yang baru dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Kabar tersebut diungkapkan oleh Federasi Sepakbola Portugal (FPF), Selasa (13/10/2020) kemarincmelalui rilis resmi sembari mengatakan penyerang andalan mereka akan menjalani karantina selama 14 hari ke depan.

Dipastikan pula bahwa Ronaldo tidak akan ambil bagian dalam lanjutan UEFA Nations League pekan ini, saat Portugal menjamu Swedia di Lisbon, Kamis (15/10/2020).

"Saya berbicara dengan Cristiano, ia baik-baik saja dan sedang berjemur, ia akan kembali ketika siap," ungkap kapten Juventus berusia 36 tahun itu dikutip Goal.com.

Ronaldo juga dipastikan akan absen membela Juventus dalam lanjutan Serie A pada akhir pekan ini serta laga pembuka fase grup Liga Champions kontra Dynamo Kiev.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga terancam gagal bertemu Lionel Messi saat Juventus menjamu Barcelona pada 29 Oktober mendatang karena protokol ketat UEFA terkait Covid-19 yang membuatnya hanya punya sedikit waktu untuk bisa pulih.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES