Indonesia Positif

Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas TMMD Kodim Sintang Bagikan Masker pada Warga

Selasa, 13 Oktober 2020 - 18:07 | 25.22k
Serda Haryono, Anggota Satgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang saat membagikan masker pada pengendara (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
Serda Haryono, Anggota Satgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang saat membagikan masker pada pengendara (Foto: ajp.TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SINTANG – Kepedulian anggota Satgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang terhadap penyebaran virus corana, anggota Satgas TMMD 109 membagikan masker pada warga yang melintas di jalan Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Senin (13/10/2020).

Tampak terlihat, Serda Haryono, Anggota Satgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang, yang sedang mencegat dua orang warga yang mengendarai kendaraan tidak menggunakan masker, setelah di cegatnya lalu kedua orang wanita pengendara motor itu di berikan masker dan penjelasan oleh Serda Haryono. 

“Sudah kewajiban kami selaku aparat untuk menghentikan warga yang tidak menggunakan masker dan memberikan masker. Selain itu juga kami melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Serda Haryono.

Dikatakan Serda Haryono, bahwa kegiatan ini termasuk dalam kegiatan TMMD 109 Kodim 1205 Sintang dalam program sasaran fisik. Hal ini bertujuan agar terputusnya penyebaran virus corona yang sedang terjadi di Indonesia, untuk itu ia berharap agar warga Desa Tirta Karya untuk mengikuti anjuran pemerintah mengenai protocol kesehatan. (1205/Sintang).

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES