Peristiwa Daerah

Bantu Ketersediaan Stok Darah PMI, Koharmatau Gelar Donor Darah

Rabu, 14 Oktober 2020 - 20:02 | 41.92k
Dalam rangka HUT ke-57 Koharmatau menggelar kegiatan donor darah. (FOTO: Pentak Koharmatau for TIMES Indonesia)
Dalam rangka HUT ke-57 Koharmatau menggelar kegiatan donor darah. (FOTO: Pentak Koharmatau for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Komando Pemeliharaan Materiel TNI AU (Koharmatau) dan satuan jajaran menggelar kegiatan donor darah. Selain dalam rangka HUT ke-57 Koharmatau, donor darah ini untuk membantu ketersediaan stok darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung.

Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Tri Suryono berharap melalui kegiatan ini seluruh keluarga besar Koharmatau untuk menumbuhkan semangat dan kesadaran dalam diri masing-masing, akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong menolong antar sesama manusia.

“Donor darah ini sebagai bentuk kepedulian Koharmatau untuk merespon kekurangan stok darah PMI, sehingga dapat digunakan pasien-pasien di rumah sakit, termasuk pasien Covid-19. kita bahu-membahu membantu masyarakat yang membutuhkan di situasi sulit seperti ini,” ujar Marsekal Muda TNI Tri Suryono dalam rilisnya, Rabu (14/10/2020).

Sejak masa pandemi Covid-19, lanjut Marsekal Muda TNI Tri Suryono, sering terjadi kelangkaan stok darah tertentu.

"Melalui kegiatan ini kami ingin membantu masyarakat yang membutuhkan donor darah saat pandemi Covid-19 sekaligus menyambut peringatan HUT ke 57 Koharmatau yang jatuh pada tanggal 26 Oktober 2020 beberapa waktu yang akan datang," pungkas Komandan Koharmatau. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES