Peristiwa Daerah

Dandim 0808/Blitar Resmikan Mushola Hasil Karya Bhakti TNI

Rabu, 14 Oktober 2020 - 18:52 | 47.01k
Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P meresmikan Mushola An-Nur di desa Tumpakkepuh Kecamatan Bakung Kabupaten Blitar, Rabu (14/10/2020). (Foto: Kodim 0808/Blitar)
Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P meresmikan Mushola An-Nur di desa Tumpakkepuh Kecamatan Bakung Kabupaten Blitar, Rabu (14/10/2020). (Foto: Kodim 0808/Blitar)

TIMESINDONESIA, BLITAR – Komandan Kodim (Dandim) 0808 Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P meresmikan Mushola An-Nur di desa Tumpakkepuh Kecamatan Bakung Kabupaten Blitar, Rabu (14/10/2020). Mushola An-Nur merupakan hasil Karya Bhakti TNI semester II yang dilaksanakan oleh Kodim 0808 Blitar. 

Dandim berharap, Mushola tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar untuk  ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Musholla bukan merupakan simbol saja, tetapi harus digunakan untuk melaksanakan ibadah dan merupakan tempat untuk menabung di akhirat,” kata Dandim.

Dandim menambahkan, mushola sebagai tempat ibadah harus dipergunakan sesuai fungsi dan kegunaannya. Masyarakat harus menggunakannya sebagai pusat kegiatan keagamaan.

"Tidak hanya Ibadah sholat, musholla juga bisa dimanfaatkan untuk tempat mengaji generasi muda kita. Dan juga kegiatan keagamaan lainnya," tambahnya.

Kemudian, pada kesempatan itu, Dandim mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Tumpakkepuh. Menurutnya, masyarakat telah memberikan apresiasi tinggi kepada Koramil sehingga Mushola An-Nur hari ini bisa dapat digunakan.

"Kami harap dengan adanya kegiatan karya bakti TNI semester II ini dapat meningkatkan komunikasi sosial dan silaturahmi antara anggota TNI Koramil 0808/17 Bakung Kodim 0808/Blitar dengan masyarakat," tegas Dandim 0808 Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES