Indonesia Positif

BNN Kota Kediri Sukseskan Program Desa Bersinar Melalui Bimbtek Bagi Penggiat Anti Narkoba

Rabu, 14 Oktober 2020 - 16:21 | 59.01k
Bimbingan Teknis Bagi Penggiat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah Kota Kediri. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Bimbingan Teknis Bagi Penggiat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah Kota Kediri. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRIBNN Kota Kediri gelar Bimbingan Teknis Bagi Penggiat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah BNN Kota Kediri, Rabu (14/10/2020).

Acara yang bertempat di Bukit Daun Kediri ini bertujuan mengembangkan kapasitas para penggiat anti narkoba, sehingga mereka dapat memaksimalkan perannya di tengah masyarakat dengan turut aktif melaksanakan kegiatan P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba).

BNN Kota Kediri 2

Hari pertama kegiatan Bimbingan Teknis, peserta dibekali dengan materi P4GN serta public speaking, sehingga mereka dapat mensosialisasikann pengetahuan P4GN-nya kepada lingkungannya, dengan narasumber meliputi AKBP Bunawar, SH (KA BNN Kota Kediri), Dunia Rosyida S.Psi, MM (Kasi Rehabilitasi), Kompol D.N.Indrawati, SH (Kasi P2M), Rofiq Huda (Direktur Radio Andika FM).

narsum

Dalam kesempatan inipula, Kelurahan Ngronggo, yang ditunjuk sebagai target Kelurahan Bersih narkoba (Bersinar) Tahun 2020 turut membagikan ilmu dan pengalamannya terkait implementasi P4GN di dalam kelurahan, dengan tujuan bisa memotivasi kelurahan lain di Kota kediri untuk melakukan hal yang serupa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES