Indonesia Positif

Pengentasan Buta Aksara Bagi Warga Yang Belum Bisa Membaca Dan Menulis, Menjadi Salah Satu Program TMMD 109

Senin, 12 Oktober 2020 - 20:43 | 19.72k
Pengentasan Buta Aksara Bagi Warga Yang Belum Bisa Membaca Dan Menulis, Menjadi Salah Satu Program TMMD 109. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Pengentasan Buta Aksara Bagi Warga Yang Belum Bisa Membaca Dan Menulis, Menjadi Salah Satu Program TMMD 109. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SINTANG – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Tahun ANggaran 2020 Kodim 1205 Sintang di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Senin (12/10/2020), merupakan lanjutan dari program TMMD sebelumnya. 

Dikatakan Serda Suryadi, bahwa program-program tersebut sangat berkaitan dengan program sebelumnya, diantaranya pengentasan buta aksara bagi warga yang belum bisa membaca dan menulis, hal ini menjadi program TMMD yang sangat proritas.

“Seperti halnya seorang warga di desa sasaran TMMD yang jauh dari kemajuan sekarang ini, tentu sangat membutuhkan uluran tangan pengentasan buta aksara dalam membaca dan menulis,” ungkap Serda Supriyadi.

Menurut Serda Supriyadi, selain sasaran fisik di dalam program TMMD 109 TA 2020 Kodim Sintang, Satgas TMMD juga selalu memfokuskan program non fisik kepada Warga yang belum bisa membaca dan menulis dengan lancar. (1205/Sintang). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES