Indonesia Positif

Satgas TMMD Bersama Warga Membersihkan Jalan Poros Desa Tirta Karya Yang Hampir Rampung

Senin, 12 Oktober 2020 - 23:15 | 16.30k
Satgas TMMD Bersama Warga Membersihkan Jalan Poros Desa Tirta Karya Yang Hampir Rampung. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Satgas TMMD Bersama Warga Membersihkan Jalan Poros Desa Tirta Karya Yang Hampir Rampung. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SINTANG – Akses jalan poros di Desa Tirta Karya yang menghubungkan Desa Wira Yudha dalam program kegiatan TMMD Reg 109 TA 2020 Kodim 1205 Sintang, di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketangau Tengah, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Senin (12/10/2020), dalam pembangunan akses jalan tersebut hampir rampung.

Dikatakan Serda Wahyu, anggota Satgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang, bahwa pembukaan akses jalan di Desa Tirta Karya yang menuju ke Desa Wira Yudha ini, telah terbuka akses jalan tersebut dengan menggunakan alat berat dan hampir selesai pembangunannya.
 
“Untuk itu kami bersama dengan warga Desa melakukan pembersihan di lokasi akses jalan ini, walaupun akses jalan ini belum selesai dalam pembangunannya, masyarakat dapat melintas sementara di jalan tersebut,” kata Serda Wahyu.

Tampak terlihat warga bersama Satgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang yang sedang membersihkan lokasi akses jalan dua desa ini. terlihat juga warga sangat bersemangat dalam membersihkan akses jalan ini. Bahkan mereka sangat senang karena dapat melintas dengan lancar, tanpa adanya kendala lumpur dan licin saat hujan turun. (1205/Sintang). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES