Indonesia Positif

Berat Sama Dipikul Ringan sama Dijinjing

Minggu, 11 Oktober 2020 - 18:20 | 23.33k
Satgas TMMD 109 Sintang Siapkan Pasir Pembangunan Gereja di Dusun Sekajau
Satgas TMMD 109 Sintang Siapkan Pasir Pembangunan Gereja di Dusun Sekajau

TIMESINDONESIA, SINTANG – Berat sama dipikul ringan sama dijinjing, begitulah kira-kira kekompakan batin kedua Satgas TMMD 109/ Sintang, yakni Prada Agus dan Prada Agus dan Prada Dwiki. Keduanya tampak kompak dan satu jiwa dalam mengatasi hal yang berat untuk mereka gendong berdua.

Saat melakukan pekerjaan Pembangunan Gereja Di Dusun Meraike, keduanya mendapatkan tugas mengangkut semen. Semen yang berisikan 50 kilogram bahan semen itu, akan berat jika dingkat seorang diri.
Berbekal peribahasa berat sama dipikul ringan sama dijinjing itulah, keduanya mengangkat semen secara bersamaan, sehingga tampak ringan saat memeindahkannya ke dalam alat bantu pertukangan.
“Tidak begitu berat saat kami angkat semen setiap sak nya jika kami bergotong royong,” ungkap Dwiki, yang diamini oleh Agus, Minggu (11/10/2020) siang.
“Hal ini kami lakukan selain mempercepat ritme pekerjaan kami, juga menghindari kemungkinan cidera terkilir,” sergah Agus.
Begitulah kekompakkan kedua Satgas TMMD 109/ Sintang ini, saat membantu pekerjaan pembangunan tempat ibadah, siang itu. (1205/sintang)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-4 Editor Team
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES