Indonesia Positif

Anggota Satgas TMMD 109/Sintang Bantu Warga Menanam Padi

Senin, 12 Oktober 2020 - 07:53 | 16.31k
Anggota Satgas TMMD 109/Sintang Bantu Warga Menanam Padi. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Anggota Satgas TMMD 109/Sintang Bantu Warga Menanam Padi. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SINTANG – Dalam membantu mewujudkan program pemerintah berupa swasembada dan Ketahanan Pangan Nasional, yang di lakukan di sela-sela kegiatan TMMD 109/Sintang, Senin (05/10/2020).

Seperti yang di lakukan Prada Ray Jorby, dengan senyum bahagia membantu petani di Desa Tirta Karya menanam padi dengan cara tradisional. Ray pun menikmati saat kakinya harus masuk ke dalam lumpur sawah. Dengan tanpa rasa malu Ray terus mencoba cara menanam padi ala petani.

Warga desa yang terlibat disitu menebar senyum dan menyambut dengan gembira bantuan dari Prada Ray itu.Anggota Satgas TMMD 109/Sintang. "Kalau menanam benih padi itu berjalan mundur Bang," ujar Bu Tinus, salah seorang petani setempat.

Begitulah keakraban yang semakin terlihat di dalam keseharian pelaksanaan TMMD 109/Sintang dua pekan terakhir. Dengan sering membaur dengan masyarakat, menciptakan suasana lebih dekat dan timbul rasa kekeluargaan antara Anggota Satgas TMMD 109/Sintang dengan masyarakat Desa Tirta Karya. (1205/Sintang). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES