Peristiwa Internasional

Joe Biden Kritik Cara Kampanye Donald Trump kepada Lansia di Florida

Rabu, 14 Oktober 2020 - 16:50 | 51.88k
Calon Presiden (Capres) Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Joe Biden usai menyampaikan pidato di florida, rabu (13/10/2020). (foto: reuters)
Calon Presiden (Capres) Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Joe Biden usai menyampaikan pidato di florida, rabu (13/10/2020). (foto: reuters)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Calon Presiden (Capres) Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Joe Biden mengkritik cara pendekatan Donald Trump kepada pemilih lansia di Florida pada hari Senin 12 Oktober 2020, karena tidak mengunakan protokol kesehatan Covid-19.

Biden menuduh Trump tidak memperdulikan ancaman yang ditimbulkan virus corona kepada warga senior.

"Bagi Trump, anda bisa dibuang, Anda bisa dilupakan, Anda sebenarnya bukan siapa-siapa. Begitulah cara dia memandang para senior. Begitulah cara dia melihat Anda," kata Biden dilansir dari BBC, Rabu (14/10/2020).

Ia juga mengatakan bahwa Trump sebenarnya tidak memedulikan para senior dan hanya memedulikan diri sendiri.

"Satu-satunya senior yang Donald Trump pedulikan adalah dirinya sendiri," ucap Biden.

Hal ini disampaikan oleh Biden saat mengelar kampanye di Florida satu hari setelah Donald Trump, Selasa 13 Oktober 2020.

Kepada Awak media, Joe Biden mengatakan bahwa tujuan dia mengadakan kampanye di Florida adalah untuk melumpuhkan Donald Trump agar tidak terpilih kembali. Karena di pemilihan sebelumnya Trump memenangkan suara di Florida. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES