Peristiwa Daerah

Tim SAR Gabungan Temukan Penjaring Ikan yang Tenggelam di Pantai Criwik Kebumen

Rabu, 14 Oktober 2020 - 16:28 | 75.08k
Korban ditemukan sekitar dua kilometer di Pantai Sawangan, Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen. (FOTO: Humas SAR Cilacap for TIMES Indonesia)
Korban ditemukan sekitar dua kilometer di Pantai Sawangan, Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen. (FOTO: Humas SAR Cilacap for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CILACAPTim SAR Gabungan akhirnya menemukan penjaring ikan yang sebelumnya dikabarkan tenggelam di Pantai Criwik, Desa Tambakmulya, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Rabu (14/10/2020).

Korban ditemukan Rabu (14/10/2020) pukul 07.15 WIB dalam kondisi meninggal dunia, dari lokasi kejadian ke arah timur.

"Sekitar dua kilometer di Pantai Sawangan, Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen. Kemudian korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan pihak keluarga," kata I Nyoman Sidakarya, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KKP/Barnas) Cilacap.

Menurut Nyoman, sebelumnya pencarian sudah dilakukan dengan pencarian darat dari lokasi kejadian ke arah timur dan barat dan akan kita lakukan pencarian lewat laut dengan menggunakan perahu jukung katir sejauh 2 nauthical miles.

Korban bernama Muh Samsuri (70), warga Karang Asem RT 01 RW 01 Desa Kedaleman Kulon, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen.,Korban sebelumnya dikabarkan tenggelam pada Selasa (13/10/2020) di Pantai Criwik, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen.

Tim SAR Gabungan yang terlibat pencarian penjaring ikan tersebut yaitu Basarnas Cilacap, Polsek Puring, Koramil Puring, Polairud Kebumen, BPBD Kebumen, SAR Lawet Perkasa, SAR Elang Perkasa, Banser, RAPI, Bumen Rescue, dan keluarga korban. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES