Peristiwa Daerah

Dua Kapolsek Dimutasi, Kapolresta Malang Kota Harap Pejabat Baru Kooperatif

Rabu, 14 Oktober 2020 - 14:32 | 46.88k
Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata saat memimpin Sertijab. (Foto: Humas Polresta Malang Kota)
Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata saat memimpin Sertijab. (Foto: Humas Polresta Malang Kota)

TIMESINDONESIA, MALANG – Dua Kapolsek wilayah Polresta Malang Kota dimutasi. Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata berharap pejabat baru bisa kooperatif dan melanjutkan prestasi pejabat sebelumnya.

Serah terima jabatan tersebut berlangsung di Aula Sanika Satyawada, Polresta Malang Kota, Rabu (14/10/2020). Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata yang hadir dalam Sertijab tersebut menyampaikan beberapa pesan.

Leo mengatakan bahwa mutasi jabatan adalah upaya organisasi melakukan pembinaan personil untuk meningkatkan produktivitas kerja organisasi.

Kapolresta Malang a

"Selain itu, jabatan perlu kita yakini adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Esa. Laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab," tegasnya.

"Kami sudah ingatkan kepada pejabat baru bahwa atensi kegiatan di Malang Kota cukup tinggi. Dan ini merupakan tantangan tugas bagi pejabat baru," imbuhnya.

Leo meminta pejabat baru bisa meningkatkan inovasi dan kreativitas serta mampu menjaga kondusifitas keamanan di Kota Malang.

"Jalinlah kerjasama yang baik dengan para stakeholder terkait, untuk meningkatkan kewaspadaan dan menekan angka kriminalitas," ujarnya.

Untuk diketahui, dua Kapolsek yang mengalami mutasi adalah Kapolsek Lowokwaru yang dijabat Kompol Rizky Tri Putra. Kompol Rizky Tri Putra saat ini menempati jabatan baru sebagai Wakapolres Sampang.

Kapolresta Malang b

Ia digantikan Kompol Fatkhur Rokhman yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Klojen.

Kapolsek Klojen yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Fatkhur Rokhman digantikan oleh AKP Akhmad Fani Rakhim yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagpsipers Bagpsi RO SDM Polda Jawa Timur.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas kinerja dan capaiannya selama bertugas. "Semoga sukses di tempat kerja yang baru dan mampu mengukir prestasi lebih banyak," tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES