Gaya Hidup

Yuk Daftar! Insignia Cafe Banyuwangi Buka Lomba Modeling

Rabu, 14 Oktober 2020 - 15:00 | 97.96k
Sesi makeup sebelum pengambilan foto di Insignia Cafe Banyuwangi. (FOTO: Agung Sedana/ TIMES Indonesia)
Sesi makeup sebelum pengambilan foto di Insignia Cafe Banyuwangi. (FOTO: Agung Sedana/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Suka fashion? Atau punya hobi modeling dan suka dengan dunia ekspresi dan gaya? Penuhi kualifikasi dirimu dengan mendaftarkan diri di ajang lomba modeling dan foto yang diselenggarakan oleh Insignia Cafe Banyuwangi.

Lomba ini sengaja digelar untuk menjaring bakat-bakat muda yang berpotensi menjadi model yang mampu terjun di dunia profesional. Selain itu, juga sebagai wadah mengekspresikan diri.

Selain itu, lomba ini juga dimaksudkan untuk mendorong kebangkitan ekonomi akibat dampak Covid-19 sejauh ini.

"Untuk menjaring dan memberikan bakat-bakat muda di dunia model, Insignia Cafe mengadakan lomba modeling khusus bagi peserta di Banyuwangi," kata Ketua panitia lomba, Qemy Siswanto, Rabu (14/10/2020).

Lomba akan digelar pada tanggal 15 November 2020 pukul 11.00 - 16.00 WIB. Berlokasikan di Insignia Cafe yang ada di Jalan Prabuloro No 412, Lingkungan Gaplek, Glagah.

Lomba ini dikategorikan menjadi 3 kategori. Yakni kategori anak-anak, kategori pelajar dan dewasa. Untuk syarat usia, yaitu dari 5 tahun hingga 25 tahun. Dari masing-masing kategori akan diambil 3 juara terbaik.

"Kita sudah siapkan hadiah untuk 3 juara terbaik dari masing-masing kategori. Untuk penilaiannya, kita tidak condong dengan busana atau rias. Namun lebih ke penonjolan bakat dengan ekspresi," katanya.

Untuk pendaftaran, calon peserta bisa langsung menghubungi nomor 083846997666 atau di 085155244562. Selanjutnya, panitia lomba modeling Insignia Cafe Banyuwangi akan memberikan arahan dan mendata calon peserta. Ketentuan lebih lanjut akan diinformasikan langsung oleh panitia lomba. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES