Pemerintahan

Kunjungi Tajinan, Abah Sanusi Komitmen Benahi Pasar Tradisional

Rabu, 14 Oktober 2020 - 13:41 | 55.56k
Cabup Malang, Abah Sanusi saat meninjau Pasar Tajinan. (FOTO: Binar Gumilang / TIMES Indonesia)
Cabup Malang, Abah Sanusi saat meninjau Pasar Tajinan. (FOTO: Binar Gumilang / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Cabup Malang Nomor Urut 1, HM Sanusi atau akrab dipanggil Abah Sanusi disambati kondisi pasar yang bocor saat kampanye di Tajinan Kabupaten Malang, Rabu (14/10/2020).

Keluhan itu disampaikan oleh perwakilan pedagang saat dikunjungi Abah Sanusi. Keluhan dari pedagang tersebut, langsung ditanggapi oleh Abah Sanusi.

"Sementara di Pasar ini keluhannya banjir dan atapnya minta diperbaiki. Karena kalau hujan ini katanya tidak nyaman," ujar Abah Sanusi kepada TIMES Indonesia. 

Lebih lanjut dia mengatakan, kondisi pasar nyaman memang menjadi komitmen Paslon SANDI (Sanusi-Didik Gatot Subroto). Tujuannya untuk memberikan kenyamanan pedagang serta pembeli di pasar tersebut.

"Nantinya di tahun 2021 dewan bersama eksekutif akan diprogramkan pembangunan drainasenya supaya tidak banjir," kata politisi PDI Perjuangan tersebut. 

Selain mengecek kondisi pasar, dalam setiap kunjungan ke pasar tradisional dia juga memastikan stok dan sekaligus harga jual kebutuhan pokok. "Untuk kebutuhan pokok masih cukup dan harga stabil," kata pria yang berdomisili di Kecamatan Gondanglegi tersebut.

Selain soal pasar, dalam kesempatan Kampanye Pilbup Malang tersebut, mantan Politisi PKB ini juga menyerap aspirasi lainnya dari masyarakat.

"Pendidikan dan jalan masih menjadi prioritas. Terutama peningkatan kualitas jalan yang banyak disampaikan oleh masyarakat," kata Abah Sanusi saat di Tajinan, Kabupaten Malang. (*)

Ekoran-Edisi-Rabu-14-Oktoberr-2020-Abah-Sanusi-Komitmen-Benahi-Pasar-Tradisional.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES