Olahraga

Ini Hasil Kesepakatan Rapat Klub Liga 1 dan 2 di Yogyakarta

Rabu, 14 Oktober 2020 - 12:13 | 53.11k
Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno. (foto: Gapuranews.com)
Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno. (foto: Gapuranews.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Sudjarno menyampaikan hasil kesepakatan dari kegiatan Extraordinary Club Meeting 2020 di Hotel Royal Ambarukmo, Yogyakarta, Selasa 13 Oktober 2020.

Menurut Sudjarno, semua klub sepakat Liga 1 2020 untuk dilanjutkan 1 November 2020. Kesepakatan tersebut diputuskan untuk memberikan harapan sebesar-besarnya kepada kemajuan sepak bola Indonesia.

"Semua klub sangat antusias untuk memulai kompetisi Liga 1 November 2020. Semoga pemerintah merespon niat baik ini untuk kemajuan sepak bola tanah air," ujar Sudjarno dilansir dari laman resmi PT LIB di Jakarta, Rabu (14/10/2020).

Kemudian, Sudjarno membacakan hasil kesepakatan dalam agenda rapat terbatas tersebut, diantaranya:

1. Apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah dalam hal ini Bapak Presiden RI yang telah mendukung percepatan pembangunan persepakbolaan nasional.

2. Klub sepakat kompetisi ini dilanjutkan dengan tujuan untuk kepentingan timnas ke depan agar bisa bersaing pada perhelatan Piala Dunia U-20 tahun 2021.

3. Bergulirnya kompetisi lanjutan menghidupkan sektor ekonomi. Antara lain sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan akan meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam penyebaran covid-19.

Untuk diketahui, dalam pertemuan tersebut, hadir Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Waketum PSSI, Iwan Budianto, Plt. Sekjen PSSI, Yunus Nusi, anggota Exco PSSI, Haruna Soemitro dan Yoyok Sukawi. 

Sementara dari PT LIB dihadiri Direktur Utama, Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional, Sudjarno, Direktur Bisnis, Rudy Kangdra, Direktur Keuangan Anthony Chandra Kartawiria.

Pertemuan tersebut dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama, pertemuan dengan perwakilan 18 klub Liga 1 2020 yang dimulai pukul 15.30 WIB kemudian pertemuan dengan perwakilan 24 klub peserta Liga 2 2020 dimulai pukul 20.00 WIB. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES