Olahraga

PSSI Merespon Positif Keinginan Klub untuk Melanjutkan Kompetisi

Rabu, 14 Oktober 2020 - 11:40 | 44.42k
Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi (foto: Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)
Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi (foto: Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi menyampaikan bahwa PSSI merespon positif keinginan klub-klub Liga 1 dan Liga 2 2020 yang berharap kompetisi kembali digulirkan. 

Menurut Yunus Nusi, harapan dan semangat klub-klub Liga 1 dan Liga 2 begitu luar biasa sehingga, menjadi energi positif bagi federasi Indonesia untuk memperbaiki sepak bola tanah air.

“Kami mendukung keinginan mereka. Hasrat untuk melanjutkan kompetisi merupakan cermin keinginan masyarakat pecinta sepak bola Indonesia," kata Yunus Nusi usai mengikuti agenda rapat terbatas dengan sejumlah manajer Klub di Yogyakarta, dilansir dari laman resmi PT LIB di Jakarta, Rabu (14/10/2020).

Kemudian, dia mengatakan pemerintah layak memberikan pertimbangan yang matang atas kemauan mereka untuk melanjutkan kompetisi. 

PSSI berharap, semoga pemerintah dan stakeholder yang memiliki kewenangan dalam bergulirnya kompetisi, bisa menuliskan keinginan klub.

"Semoga pemerintah memuluskan harapan klub-klub Liga 1 dan Liga 2. Ini adalah cita-cita yang sangat baik, perlu kita dorong untuk masa depan sepak bola Indonesia," pungkas Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES