Peristiwa Daerah

Rizieq Shihab Bakal Pulang ke Indonesia

Rabu, 14 Oktober 2020 - 10:42 | 124.63k
Habib Rizieq Shihab. (FOTO: Tempo)
Habib Rizieq Shihab. (FOTO: Tempo)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Ma'arif mengatakan, cegah-tangkal (cekal) terhadap Habib Rizieq Shihab telah dicabut.

Artinya, dalam waktu dekat Habib Rizieq Shihab bakal kembali ke tanah air. Dan saat ini kata Slamet sedang mengurus proses untuk kepulangannya tersebut.

"IB-HRS secara resmi sudah dicabut cekalnya dan sudah dibebaskan dari denda apapun, karena IB-HRS tidak bersalah. Selanjutnya, IB-HRS menunggu proses administrasi bayan safat (exit permit) dan pembelian tiket, serta penjadwalan untuk kepulangan ke Indonesia," ujar Ma'arif berdasarkan keterangan resminya, Rabu (14/10/2020).

Ia menegaskan, informasi itu pihaknya mendapatkan langsung dari Mekkah terkait. Diantaranya setelah melalui proses perundingan panjang antara Habib Rizieq Shihab dan Otoritas Arab Saudi, akhirnya terdapat kejelasan dan titik terang mengenai kepulangan Imam Besar FPI tersebut.

Oleh karena itu, lanjut ketua Umum PA 212 itu, Pihaknyapun berterima kasih kepada Pemerintah Saudi serta semua pihak yang telah ikut andil membantu proses kelancaran pemulangan Habib Rizieq Shihab. (*)

Ekoran-Edisi-Rabu-14-Oktoberr-2020-Habib-Rizieq-Shihab.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES