Olahraga

Kerja Keras di Latihan, Arema FC Ingin Start Mulus

Rabu, 14 Oktober 2020 - 10:35 | 62.65k
Suasana latihan fisik Arema Fc di Pantai Ngudel Kabupaten Malang. Rabu, 2/9/2020. (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
Suasana latihan fisik Arema Fc di Pantai Ngudel Kabupaten Malang. Rabu, 2/9/2020. (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC memiliki alasan tersendiri kenapa konsisten menjalani sesi latihan kendati kompetisi Liga 1 2020 harus ditunda. Hal itu tidak lepas dari keinginan untuk mengawali musim dengan mulus ketika nanti kompetisi dijalankan.

Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira menyatakan bahwa Arema FC berusaha untuk mencapai  kondisi maksimal baik secara individu maupun tim. "Kita harus bekerja keras dan menyiapkan diri sebaik mungkin," ujar Carlos Oliveira.

Secara persiapan, Arema FC tampaknya juga memiliki celah keuntungan sejak kompetisi Liga 1 2020 ditunda yang harusnya digelar pada 1 Oktober 2020 lalu, persiapan mereka menjadi lebih panjang.

Namun angin segar juga didapatkan ketika PSSI, PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi dan klub sepakat untuk menggelar kompetisi pada awal November mendatang sehingga persiapan Arema FC juga bisa lebih terukur lagi.

"Kita harus punya persiapan yang sangat bagus sebelum kompetisi. Setelah bersiap sebaik mungkin, kita baru bisa berharap meraih prestasi," paparnya.

Dibandingkan diawal kedatangannya, Carlos Oliveira memang lebih leluasa dalam meracik tim, sebab jika kompetisi digelar pada 1 Oktober lalu artinya dia hanya memiliki waktu sekitar dua minggu untuk mempersiapkan tim.

Sesi latihan rutin memang terus dilakukan oleh Arema FC yang dipimpin langsung oleh Carlos Oliveira, bahkan dalam kurun waktu satu bulan terakhir mereka juga menempa fisik dengan berlatih di pantai untuk menjajal medan lari yang lebih berat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES