Indonesia Positif

LPPM UHAMKA Siap Meraih HIbah Pengabdian Masyarakat Ristek/BRIN

Rabu, 14 Oktober 2020 - 00:44 | 96.57k
Prof. Dr. Nani Solihati, M.Pd.
Prof. Dr. Nani Solihati, M.Pd.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (UHAMKA) melalui Lembaga Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (LPPM) menyelenggarakan kegiatan Klinik Proposal Pengabdian Masyarakat, Selasa (13/10/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk mewadahi dan memfasilitasi dosen-dosen UHAMKA dalam mempersiapan pengajuan proposal Hibah/BRIN pada tahun ini. 

Ketua LPPM UHAMKA, Prof. Dr. Nani Solihati, M.Pd memberikan apresiasi terhadap animo ratusan dosen untuk mengkuti kegiatan.

Peserta berasala dari internal maupun luar UHAMKA. Selanjutnya kegiatan dibuka secara resmi oleh Rektor UHAMKA, Prof. Dr. Gunawan Suryoputro, M.Hum. “Pentingnya pengabdian masyarakat bagi dosen sendiri, LPPM maupun institusi UHAMKA. Luaran pengabdian masyarakat juga berkontribusi dalam peningkatan klaster perguruan tinggi," lanjut pria pengurus Majelis Dikdasmen Pimpinan Pusat Muhammadiyah.  

Narasumber utama kegiatan, Prof. Dr. Okid Parama Astirin, M.Pd selaku  reviewer nasional memberikan semangat kepada peserta.  “Kompetisi Proposal Pengabdian Masyarakat untuk memperoleh hibah sangat kompetitif” kata Ketua LPPM Universitas Negeri Surakarta. “Perlu dipersiapkan dengan cermat dan matang sesuai dengan sistematika Panduan ke XIII." lanjut ahli stem cell ini menambahkan.  

Kegiatan ini dilengkapi dengan sharing session dengan penerima Hibah RISTEK/BRIN Tahun 2020 oleh Syarif Hidayatullah, M.Pd. Sharing session ini berisi berbagi pengalaman memperoleh HIBAH Pengabdian Masyarakat beserta tips dan triknya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES