Olahraga

Satu Pemain Persela Dipanggil Timnas U-16 untuk Persiapan Piala AFC

Rabu, 14 Oktober 2020 - 10:24 | 106.52k
Mochammad Faizal Syaifullah saat menjalani latihan bersama Timnas U-16. (FOTO: Instagram @mochammadfaizalll_)
Mochammad Faizal Syaifullah saat menjalani latihan bersama Timnas U-16. (FOTO: Instagram @mochammadfaizalll_)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Satu pemain Persela Lamongan kembali mendapat panggilan Timnas U-16 untuk persiapan Piala AFC U-16. Dia adalah Mochammad Faizal Syaifullah, yang merupakan bagian dari tim Elite Pro Akademi Persela Lamongan U-16.

Media officer Persela Lamongan Arif Bachtiar mengatakan, Faizal Syaifullah bergabung dengan Timnas U-16 yang akan melakoni International Friendly Match di Dubai, Uni Emirates Arab.

Berdasarkan surat pemanggilan tersebut, kata Arif, Faizal diharapkan tiba di Jakarta pada 17 Oktober mendatang. Selanjutnya, Timnas U-16 akan berangkat ke Dubai pada tanggal 19 Oktober.

"Sesuai dengan surat dari PSSI, ajang International Friendly Match di Dubai, Uni Emirates Arab ini sebagai persiapan Timnas U16 untuk mengikuti turnamen AFC U-16 Championship 2020 pada awal tahun 2021 di Bahrain," ujar Arif, Rabu (14/10/2020).

Pemanggilan dari Timnas U-16 tersebut bukan kali pertama bagi Mochammad Faizal Syaifullah. Sebelumnya, Faizal juga menjadi bagian tim saat kualifikasi Piala AFC. Bahkan pada tahun 2019 lalu, pemain yang menjadi aset berharga bagi Persela Lamongan tersebut juga menjadi bagian Timnas U-15 di Piala AFF 2019. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES