Pemerintahan

Wali Kota Malang Sutiaji Ajak Ormas Turut Aktif dalam Pembangunan Negara

Selasa, 13 Oktober 2020 - 22:57 | 39.87k
Wali Kota Malang Sutiaji. (Foto: Humas Pemkot Malang)
Wali Kota Malang Sutiaji. (Foto: Humas Pemkot Malang)

TIMESINDONESIA, MALANGWali Kota Malang, Sutiaji mengajak elemen organisasi masyarakat (ormas) turut aktif dalam pembangunan negara.

"Munculnya trust dari ormas pada Pemkot Malang juga menjadi satu poin penting yang harus kita apresiasi. Karena dengan adanya kepercayaan tersebut maka legitimasi pemerintah di hadapan masyarakat juga lebih baik sehingga kegiatan yang akan dilaksanakan dapat diterima dengan baik," kata Sutiaji.

Wali Kota Malang Sutiaji b

Sutiaji menyampaikan pidatonya di acara pembukaan Peningkatan Kapasitas Ormas di Hotel Grand Palace Malang, Selasa (13/10).

Acara yang diinisiasi oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Malang tersebut diikuti oleh kurang lebih 140 orang peserta dari 70 ormas yang ada di Kota Malang.

Dengan mengambil tema "Peningkatan peran dan fungsi ormas dalam pembangunan nasional" diharapkan kegiatan tersebut mampu meningkatkan eksistensi ormas dalam rangka mensukseskan pembangunan.

Sutiaji menyampaikan bahwa masyarakat Kota Malang sangat berkomitmen serta konsisten pada satu tujuan nasional sebagaimana diamanatkan Undang-undang dasar RI 1945.

Wali Kota Malang Sutiaji c

"Oleh sebab itu, melalui kesempatan ini, atas nama pemerintah Kota Malang saya mengimbau dan mengajak kita semua marilah kita tingkatkan semangat persatuan dan kesatuan sebagai alat perekat kepada masyarakat di lingkungan masing-masing dengan mendorong masyarakat untuk lebih dewasa," bebernya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Wali Kota Malang Sutiaji atas peran serta Ormas yang ada di Kota Malang untuk membangun kota dengan prinsip-prinsip idelalisme yang terus dipertahakan oleh masing-masing ormas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES