Peristiwa Internasional

Dua Pekan Setelah Dinyatakan Positif Covid-19, Donald Trump Kembali Gelar Kampanye

Rabu, 14 Oktober 2020 - 03:12 | 65.52k
Presiden Amerika Serikat, Donald Trump (FOTO: Reuters)
Presiden Amerika Serikat, Donald Trump (FOTO: Reuters)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dua pekan setelah dinyatakan positif covid-19, Presiden AS Donald Trump kembali mengelar kampanye. Kali ini dia berkampanye di kota Florida, Senin 12 Oktober 2020, kemarin.

Saat tiba di tempat kampanye, Trump melepas maskernya, begitu juga dengan para pendukung yang rata rata tidak memakai masker.  Dalam pidatonya yang berdurasi sekitar satu jam, Ia membicarakan tentang dirinya yang telah sembuh dari Covid-19 dan telah merasa lebih kuat. 

"Saya mengalaminya sekarang. Mereka bilang saya kebal. Saya merasa sangat kuat, Aku akan mencium semua orang di antara penonton itu, aku akan mencium pria dan wanita cantik, aku akan memberimu ciuman besar yang gemuk." kata Trump dilansir dari Reuters, Senin (12/10/2020).

Dalam kegiatan kampanye tersebut, Trump mengatakan kepada pendukung bahwa karantina wilayah telah menyebabkan kerusakan besar pada ekonomi dan terlalu drastis.

"Itu berisiko, tapi Anda harus keluar," ujar Presiden AS Donald Trump kepada pendukungnya, yang meneriakkan: 'Kami mencintaimu'. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES