Peristiwa Daerah

Nikmati Suasana Pedesaan di Sukawana Travel Hub Guest House Majalengka

Selasa, 13 Oktober 2020 - 22:33 | 133.27k
Sukawana Travel Hub Guest House Majalengka . (FOTO: Sukawana Travel Hub Guest House for TIMES Indonesia)
Sukawana Travel Hub Guest House Majalengka . (FOTO: Sukawana Travel Hub Guest House for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Industri pariwisata semakin berkembang di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Ini terlihat dari banyaknya hotel dan penginapan dengan konsep menarik. Salah satunya Sukawana Travel Hub.

Sukawana Travel Hub adalah sebuah guest house unik yang berkapasitas 26 orang terletak di Sukawana Dream Village, Desa Sukawana, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

"Dengan konsep bambu dan pedesaan guest house ini menjadi salah satu pilihan tepat.  Tidak jauh dari pintu Tol Kertajati dan Bandara Kertajati, bisa untuk transit maupun long stay," kata pengelola guest house Sukawana Travel Hub Majalengka M. Ridwan, Selasa (13/10/2020).

Sukawana-Travel-Hub-Guest-House-Majalengka-2.jpg

Dia mengatakan, hadirnya Sukawana Travel Hub Guest House semakin memperkuat Sukawana Dream Village yang sudah memiliki Majalengka Campervan dan Cafe SDV sebagai salah satu pelaku destinasi wisata di Majalengka.

"Kamar single untuk 2 orang berfasilitas AC, 1 bedroom, Air mandi Panas dan dingin, TV LED, handuk, hanya 150K per malam," Katanya.

Sedangkan, untuk kamar double deluxe berkapasitas 4 orang mempunyai fasilitas AC, 2 bed, Air mandi Panas dan dingin, TV LED, handuk, hanya 250K per malam.

Dikatakannya, bahwa Sukawana Dream Village dengan kerjasama dengan Kampoeng Impian menawarkan konsep kegiatan, atraksi dan kelas-kelas kursus multi bahasa yang atraktif dengan berbaur bersama warga Desa Sukawana, belajar singkat bahasa, negara dan budaya.

Sukawana-Travel-Hub-Guest-House-Majalengka-3.jpg

"Selain itu bisa nikmati spot bersepeda keliling kampung dengan spot-spot foto yang menarik, waktu yang menarik untuk bersepeda disaat matahari terbit dan saat menjelang matahari terbenam," ungkapnya.

Di Sukawana Dream Village, tersedia kursus bahasa level beginner, intermediate dan expert dengan masa 1 hari pengenalan bahasa, 3 hari, 1 minggu atau 6 bulan untuk belajar Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Bahasa Cina dan Bahasa India. Bahkan ada kelas khusus bagi yang ingin mempelajari bahasa lokal,yaitu bahasa Sunda dan bahasa Indonesia.

"Di Sukawana Dream Village, ada empat hal yang bisa dilakukan sekaligus yaitu bersepeda, spot foto untuk penggemar swafoto, belajar bahasa dan rest area, cafe dan restoran serta Majalengka Campervan yaitu mobil van yang dimodifikasi seperti kamar hotel yang bisa disewa untuk menjelajahi objek wisata di Majalengka bahkan ke luar Majalengka," jelasnya.

Tertarik? Anda bisa mempertimbangkan Sukawana Travel Hub saat mengunjungi Kabupaten Majalengka(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES