Peristiwa Daerah

Wali Kota Cirebon Cek Kesiapan Hotel Ono's Tampung Pasien Covid-19

Selasa, 13 Oktober 2020 - 22:08 | 50.32k
Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis bersama Kadinkes dan Sekda Kota Cirebon di Hotel Ono's (Foto : Humas Pemerintah Kota Cirebon for TIMES Indonesia)
Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis bersama Kadinkes dan Sekda Kota Cirebon di Hotel Ono's (Foto : Humas Pemerintah Kota Cirebon for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CIREBONWali Kota Cirebon Nashrudin Azis merasa bersyukur dengan bersedianya satu lagi pengusaha hotel dan manajemennya, yakni Hotel Ono's, yang siap membantu satgas covid-19 dalam menangani pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Cirebon.

Setelah Hotel Langensari kini disusul dengan kesediaan Hotel Ono's dan kesiapan manajemennya. Sebab tidak hanya memikirkan kepentingan pribadi akan tetapi melihat dari sisi kemanusiaan.

"Kesiapan hotel Onos dan manajemennya sebagai bentuk tanggungjawab yang nyata, mereka tidak hanya memikirkan kepentingan hotel saja, tetapi mementingkan keselamatan orang juga, ini perlu dicontoh pelaku usaha penginapan lainnya," kata Wali Kota Nashrudin Azis, Selasa (13/10/2020).

Nashrudin Azis b

Untuk itu, mewakili Pemkot Cirebon, Azis mengucapkan terimakasih kepada semua manajemen Hotel Ono's yang sudah menyiapkan 52 kamar dengan 104 tempat tidur. 

Setelah melakukan pengontrolan dengan Sekda, dan Kadinkes, Azis melihat kesiapan dan fasilitas di Hotel Ono's di setiap kamar yang akan menjadi ruang isolasi itu sangat baik.

"Semuanya bagus, saya yakin para pasien yang terkena covid-19 ini akan cepat pulih, karena mereka sangat senang telah diperlakukan sangat baik oleh Pemkot Cirebon," jelasnya.

Wali Kota Cirebon berharap kondisi pasien Covid-19 di Kabupaten Cirebon yang merasa senang dapat menimbulkan imun tubuh yang dapat mempercepat kesembuhan pasien. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES