Peristiwa Internasional

Daftar Benda Aneh yang Pernah Dimakan Hewan Peliharaan

Selasa, 13 Oktober 2020 - 21:34 | 81.61k
Ular Phyton Memakan Handuk. (FOTO: Independent)
Ular Phyton Memakan Handuk. (FOTO: Independent)

TIMESINDONESIA, JAKARTAHewan peliharaan kadang menganggap barang yang mereka temuai adalah makanan. Terutama jika mereka lapar. Terlepas bagaimana rasanya ada beberapa hewan peliharaan yang memakan benda yang memang bukan makanan asalkan perut mereka terpenuhi.

Berikut kami rangkumkan daftar beberapa hewan yang pernah menelan barang aneh dilansir dari Inside Edition:

1. Ular phyton memakan handuk

Kejadian ini terjadi di Australia pada maret 2020 kemarin. Seekor phyton diketahui menjadi lebih gemuk dari ukurannya. Setelah diperiksa dimulutnya masih terlihat benda asing berwarna biru. Phyton ini kemudian dilarikan ke dokter hewan terdekat. Sang dokter berhasil mengeluarkan benda aneh yag ternyata adalah handuk berukuran dewasa.

2. Anjing labadror memakan 8 celana dalam

Pada tahun 2017 seekor anjing berjenis Labrador bernama miki harus dilarikan kerumah sakit dan menjalani X-Ray karena pemiliknya menyadari ada yang salah dengan aningnya. Dokter menemukan benjolan dalam perutnya dan memutuskan untuk melakukan operasi.

Yang mencengangkan, saat operasi dokter menemukan tidak hanya satu celana dalam melainkan 8 buah celana dalam. Bukan hanya celana dalam, ada 62 buah karet rambut juga di dalam perutnya.

3. Anjing pitbull memakan kaus kaki

Seekor anak anjing pitbull pada tahun 2016 ikut tampil dalam sebuah acara discovery channel. Sang dokter nelihat adanya kejannnggalan pada anak anjing yang lesu dan tidak ceria ini. Mereka memutuskan melakukan X-Ray yang kemudian disusul dengan operasi. Saat operasi berlangsung dokter menemukan gumpalan coklat yang rupanya diketahui adalah kaso kaki.

4. Kura-kura memakan liontin

Dr. Don Harris dari sebuah klinik hewan di Australia menemukan sebuah liontin dalam tubuh kura-kura setelah di lakukan x-ray. Lucunya liontin tersebut bergambar kura-kura juga. Harris memberikan obat pencahar berharap liontin tersebut akan keluar bersamaan dengan kotorannya. Namun akhirnya dia melakukan operasi keil untuk mengeluarkan liontin tersebut.

Nah, bagaimana? Aneh kan selera para Hewan peliharaan tersebut. Masih banyak lagi kejadian hewan peliharaan memakan lilin, jam tangan, uang logam yang jumlahnya tak tanggung tanggung dan membuat kita tercengang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khodijah Siti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES