Wisata

Perjalanan Wisata Puluhan Juta Bersama Qantas Australia, Tebak Rutenya ke Mana?

Rabu, 14 Oktober 2020 - 00:12 | 115.25k
Ilustrasi: Qantas Airlines. (FOTO: Traveller)
Ilustrasi: Qantas Airlines. (FOTO: Traveller)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Banyak pesawat harus dikandangakan karena kekurangan penumpang saat pandemi. Namun maskapai Qantas Australia tak kekeurangan akal dengan membuat sebuah perjalanan wisata untuk dengan menaiki pesawat komersil mereka.

Perjalanan ini ditujukan bagi warga Australia yang rindu suasana boarding di pesawat. Semenjak pertama kali dibuka, tiketnyapun langsung ludes habis dipesan penduduk setempat.

Qantas-Airlines-2.jpg

Rutenya tidak muluk-muluk, hanya terbang tanpa tujuan melayang diudara beberapa jam dari bandara Sydney kembali ke bandara Sydney lagi.

Tiket lokal yang biasanya cuma seharga 5 jutaan pun dalam penerbangan ini dibandrol menjadi sekitar 30 jutaan. Tak tanggung-tanggung, Qantas memakai pesawat 787 dreamliner yang biasanya dipakai untuk perjalanan internasional.

Qantas-Airlines-3.jpg

Dalam perjalanan wisata ini, anda akan disuguhi pemandangan indah The Great Barrier Reef, indahnya kumpulan terumbu karang sepanjang 2,300 kilometer yang sangat terkenal di dunia.

Anda juga akan diajak melintas diatas Sydney Harbor dan menikmati indahnya jajaran kapal-kapal yang ditambat di pelabuhan serta kawanan burung camar putih yang bertengger di tiang pancang kapal dari udara.

Qantas-Airlines-4.jpg

Birunya laut dan indahnya awan tentunya menjadi nilai plus tersendiri saat anda mengikuti tour di udara ini.

“Saya sudah pernah pergi ke area-area tersebut, tapi menikmatinya dari atas merupakan pengalaman yang berbeda dan tentunya menyenangkan,” ucap Ivonne Rasisch, salah seorang penumpang pesawat seperti dilansir dari Inside Edition.

perjalanan wisata oleh maskapai Qantas Australia ini diharapkan mampu menjadi penyemangat bagi dunia penerbangan yang akhir-akhir ini lesu karena pandemi. Selama Pandemi diketahui perjalanan menggunakan pesawat di Australia menurun hingga 97 persen. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khodijah Siti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES