Pemerintahan

Pemkab Majalengka Dapat Penghargaan BNPB

Selasa, 13 Oktober 2020 - 20:42 | 51.90k
Bupati Majalengka, H Karna Sobahi (kanan) menerima dari BNPB (kiri). (FOTO: Diskominfo Majalengka for TIMES Indonesia)
Bupati Majalengka, H Karna Sobahi (kanan) menerima dari BNPB (kiri). (FOTO: Diskominfo Majalengka for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Majalengka (Pemkab Majalengka) Jawa Barat.

Penghargaan PRB dari BNPB tersebut diberikan langsung kepada Bupati Majalengka, H Karna Sobahi, Selasa (13/10/2020).

Bupati Majalengka, H Karna Sobahi menjelaskan, penghargaan dari BNPB dibtengah pandemi Covid-19 tersebut, atas penanganan aksi dan pencegahan serta penanggulangan bencana alam.

"Diantaranya, berupa komitmen kelembagaan dan APBD. Membangun kemitraan dengan TNI-Polri dan masyarakat serta media massa dan kontribusi tercepat dalam aksi penanganan resiko bencana," jelasnya.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada DPRD Kabupaten Majalengka, TNI-Polri, BPBD, ASN dan Media massa serta seluruh elemen masyarakat Majalengka, atas kontribusinya. Sehingga, Kabupaten Majalengka mendapatkan penghargaan Nasional.

"Kita patut berbangga untuk keberhasilan Majalengka, tentunya dalam hal ini seluruh pemangku kepentingan terkait atas peran aktifnya," kata Bupati.

"Selain itu, mari kita wujudkan masyarakat Majalengka yang tangguh dan sadar bencana dalam menghadapi serta mengantisipasi bencana. Sekali lagi salam tangguh buat TNI-Polri, BPBD, ASN dan Media massa serta seluruh elemen masyarakat Majalengka," ungakapnya usai menerima penghargaan dari BNPB. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES