Peristiwa Daerah

Deputi Kemenpan RB RI Apresiasi Pelayanan Publik Polres Malang

Selasa, 13 Oktober 2020 - 18:45 | 37.11k
Kapolres Malang AKBP Hendri Umar saat mendampingi Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB RI Prof Dr Diah Natalisa MBa meninjau Pelayanan Publik Polres Malang. (FOTO: Humas Polres Malang)
Kapolres Malang AKBP Hendri Umar saat mendampingi Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB RI Prof Dr Diah Natalisa MBa meninjau Pelayanan Publik Polres Malang. (FOTO: Humas Polres Malang)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kualitas pelayanan publik Polres Malang mendapat apresiasi dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau Kemenpan RB RI.

Apresiasi ini disampaikan Prof Dr Diah Natalisa MBa selaku Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB RI saat kunjungan kerja ke Polres Malang, Selasa (13/11/2020).

Kedatangan Prof Diah tersebut disambut langsung Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, beserta para Pejabat Utama atau PJU Polres Malang.

"Sudah cukup baik, banyak pelayanan publik Polres Malang yang memang harus mendapatkan pelayanan prima bagi masyarakat," ujar Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB RI Prof Dr Diah Natalisa MBa.

Dia menyebutkan, era pandemi seperti ini harus adanya inovasi pelayanan, contohnya pelayanan E SKCK digagas Polres Malang yakni Suket Teki (Surat Keterangan Kehilangan Kepolisian dan Surat Catatan Kehilangan SKCK) itu sudah sangat bagus.

"Berbagai macam inovasi sudah di usahakan untuk diwujudkan, apalagi di masa pandemi seperti ini," ungkapnya. Hal ini dia menyebut selaras dengan penerapan protokol kesehatan mencegah Covid-19.

"Jangan sampai ada kerumunan massa yang berlebihan, makanya dengan adanya layanan keliling dari Polres Malang ini akan lebih baik," bebernya.

Dia juga mengapresiasi kerja tim pelayanan publik Polres Malang, karena di masa pandemi seperti ini masih mampu melayani kebutuhan masyarakatnya.

"Saya apresiasi penuh dan terima kasih, semoga dapat di pertahankan dan tingkatkan apa yang sudah dibangun Polres Malang selama ini," tutur Deputi pelayanan publik Kemenpan RB RI Prof Dr Diah Natalisa MBa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES