Peristiwa Daerah Pilkada Serentak 2020

Jadi Teladan, Kapolres Tuban Motivasi Anggota di Polsek Jelang Pilbup Tuban 2020

Selasa, 13 Oktober 2020 - 16:06 | 81.50k
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono saat makan nasi gulungan bersama anggota dan kapolsek Senori (13/10/2020) (Ahmad Istihar/TIMES Indonesia) 
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono saat makan nasi gulungan bersama anggota dan kapolsek Senori (13/10/2020) (Ahmad Istihar/TIMES Indonesia) 
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, TUBAN – Berbagai cara dilakukan pucuk pimpinan Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono untuk membangun motivasi dan meningkatkan kebersamaan dengan anggota yang bertugas di polsek-polsek Polres Tuban yang tersebar di 20 kecamatan wilayah Kabupaten Tuban

Salah satunya dilakukan AKBP Ruruh terlihat dari pantuan TIMES Indonesia datang menyambangi anggota di Mapolsek Senori pada Selasa (13/10/2020) siang. Kapolres AKBP Ruruh tiba tanpa iring-iringian kendaraan mobil sebagaimana layaknya pengawalan melekat terhadap seorang pimpinan.

Namun sebaliknya tauladan ditunjukan pamen jebolan Akpol 2000 yang saat ini menjabat Kapolres Tuban, AKBP Ruruh datang ditemani seorang ajudan dan satu buah kendaran mobil dinas yang sering digunakan mendukung tugas aktifitas di wilayah Kabupaten Tuban.

Polres Tuban

AKBP Ruruh sesampainya di mapolsek Senori pada siang itu, tanpa pamrih turut serta santap makan khas nasi gulungan bareng bersama kapolsek IPTU Suganda beserta jajaran anggotanya.

"Semoga  kedekatan dan kebersamaan ini dapat dirasakan seluruh anggota yang sedang bertugas di Mapolres Tuban, tutur salah satu anggota kepolisian kanit Binmas di Polsek Senori, AIPTU Ahmad Lakin, Selasa (13/10/2020) 

Selain memberikan motivasi terhadap para anggotanya di Polsek-Polsek, Pria kelahiran Ngawi ini melakukan pengecekan kesiapan anggotanya dalam pengamanan pencoblosan dan tahapan Pilkada Tuban yang sedang berlangsung.

"Banyak imbauan dan masukan diberikan pimpinan bapak kapolres. Di antaranya antisipasi potensi konflik sosial pilkada Tuban termasuk pengecekan di tingkat polsek. Serta penanganan pandemi covid-19 yang terus digencarkan. Terlebih mengimbau jaga kondusivitas wilayah masa Pilkada Tuban," ungkap Kapolsek Senori IPTU Suganda. 

Pada kesempatan pertemuan sederhana tersebut AKBP Ruruh apresiasi inisiasi kapolsek atas pembangun tempat ibadah musolla yang terletak disisi pojok selatan arah barat samping pagar mapolsek Senori di pinggir jalan raya letda soecipto. 

"Ke depan Musolla ini cepat selesai pembangunannya untuk sarana ibadah bagi anggota maupun masyarakat sekitar polsek," ujar Kapolres Tuban kepada kapolsek IPTU Suganda beserta anggotanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES