Politik Pilkada Serentak 2020

Pengembangan Sektor Pariwisata Jadi Komitmen Pasangan SANDI

Selasa, 13 Oktober 2020 - 15:52 | 41.14k
Cabup Malang Abah Sanusi saat berada di obyek pariwisata Kecopokan. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Cabup Malang Abah Sanusi saat berada di obyek pariwisata Kecopokan. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANGPasangan SANDI (HM Sanusi-Didik Gatot Subroto) menegaskan komitmennya untuk mengembangkan sektor pariwisata yang ada di Kabupaten Malang.

Salahs satu wujud dari komitmen pasangan bernomor urut 1 pada Pilbup Malang ini adalah menyerap aspirasi dari para pelaku pariwisata di Kecamatan Sumberpucung, Selasa (13/10/2020).

Seperti ditunjukkan oleh Cabup Malang HM Sanusi, yang menyerap aspirasi dari para pelaku pariwisata di Kecopokan, Desa Senggreng, Kecamatan Sumberpucung.

"Kami berkomitmen mengembangkan pariwisata dengan program one village one destination (satu desa satu destinasi wisata)," ujarnya kepada TIMES Indonesia.

Lebih lanjut dia mengatakan, one village one distanation ini merupakan program pengembangan dari one village one product di Kabupaten Malang.

"Apabila ada satu produk unggulan di satu desa, maka ini guna mendukung sektor pariwisata tersebut," kata Politisi PDI Perjuangan Kabupaten Malang ini.

Menurutnya, masing-masing desa memiliki potensi termasuk potensi pariwisata. "Maka, setiap desa yang memiliki potensi pariwisata, kita kembangkan," ungkapnya.

Menurutnya, pengembangan pariwisata sudah diimplementasikan dengan baik. "Maka program pariwisata yang sudah baik ini harus dilanjutkan," kata Abah Sanusi.

Lanjut pria asli Gondanglegi, Kabupaten Malang ini, sektor pariwisata mampu membawa peningkatan perekonomian masyarakat.

"Sehingga kami berharap Pandemi ini segera berakhir. Supaya event wisata dapat berjalan seperti biasanya," tuturnya.

Abah Sanusi melanjutkan, apabila Pasangan SANDI dipercaya masyarakat memimpin Kabupaten Malang, maka akan melanjutkan pengembangan sektor pariwisata.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES