Peristiwa Daerah

Rakernas Fornas MEBI Ke-II Kini dengan Luring dan Daring

Selasa, 13 Oktober 2020 - 14:43 | 128.48k
Rakernas FORNAS MEBI Ke-II yang dilaksanakan secara daring dan luring, Selasa (13/10/2020). (Foto : Fornas Mebi)
Rakernas FORNAS MEBI Ke-II yang dilaksanakan secara daring dan luring, Selasa (13/10/2020). (Foto : Fornas Mebi)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Sejak 11 Oktober 2020 hingga besok, 14 Oktober 2020 Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis Islam Indonesia tmelakukan Pelantikan dan Rapat Kerja Nasional FORNAS MEBI (Forum Nasional Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis Islam Indonesia) ke-II. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan dua metode yakni luring dan daring.

FORNAS MEBI merupakan organisasi perkumpulan ketua Senat Mahasiswa maupun ketua  Dewan Eksekutif Mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam seluruh Indonesia dalam lingkup PTKI. Fornas kali ini dilaksanakan di UIN Suna  Kalijaga Yogyakarta.

FORNAS MEBI kali ini ingin mengimplementasikan dan berpegang teguh dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Pimpinan Pusat FORNAS MEBI Indonesia, Ashif Jauhar  menyampaikan guna mempercepat agenda kedepannya seperti tugas yang harus dilaksanakan yakni mengawal perekonomian kerakyatan yang saat ini terlanda masalah sehingga harus terus dibangun melalui forum forum seperti fornas mebi agar perekonomian tetap kembali stabil.

“Alhamdulillah kami dari panitia pelantikan dan rakernas FORNAS MEBI yang diselenggarakan di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta bisa dilaksanakan dengan baik dan lancar dengan dihadiri dari perwakilan kementrian pemuda dan olahraga juga diwakili dari pihak kapolda DIY, juga akdemisi dari uin sunan kali jaga," ujarnya, Selasa (13/9/2020).

Rakernas Fornas MEBI kali ini, memang berbeda dari tahun sebelumnya, karena kali ini harus dilaksanakan secara Luring dan Daring. Meski demikian tujuan dan maksud Rakernas tersebut masih tetap ada. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES