Entertainment

Jadi Perempuan Paling Dikagumi, Najwa Shihab: Mari Berani Ambil Pendirian

Selasa, 13 Oktober 2020 - 14:54 | 84.68k
Najwa Shihab. (FOTO: Ig Najwa Shihab)
Najwa Shihab. (FOTO: Ig Najwa Shihab)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ditetapkan menjadi tokoh perempuan paling dikagumi masyarakat Indonesia, Presenter Najwa Shihab sangat berterima kasih atas kepercayaan tersebut.

Ia pun mengajak agar masyarakat Indonesia, terutama kaum milenial untuk terus belajar, berkarya dan juga harus berani mengambil sikap dalam hal apapun.

“Terima kasih teman-teman, InshaAllah akan terus belajar dan berkarya. Mari sama-sama melakukan sesuatu, agar sama-sama pula memberi dampak di sekelilingmu. Mari berani mengambil pendirian dalam banyak persoalan, sembari terus melihat, mendengar, juga membaca. Cari tahu sebanyak-banyaknya yang mamang perlu, lalu lantangkan suaramu,” tulisnya di akun Instagramnya, Selasa (13/10/2020).

Seperti yang diketahui, dari data yang dirilis YouGov September 2020, Najwa Shihab  terpilih sebagai tokoh perempuan paling dikagumi masyarakat Indonesia. Najwa menduduki posisi teratas dengan persentase 18,57 persen.

Najwa Shihab itu lebih unggul dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan yakni Susi Pudjiastuti yang menduduki urutan kedua dengan persentase 17,53 persen di . Sedangkan Menteri Keuangan Sri Mulyani dengan persentase 9,56 persen berada di urutan ketiga. Dan tokoh perempuan paling dikagumi urutan keempat adalah Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini 8,01 persen. (*)

Ekoran-14-10-2020-Najwa-Shihab-Mari-Berani-Ambil-Pendirian.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES