Pendidikan

Selamat! Mahasiswa Binaan Laznas LMI Ini Bergelar Wisudawan Cumlaude

Selasa, 13 Oktober 2020 - 12:20 | 64.73k
Candra Muhammad lulus sebagai mahasiswa berprestasi (Foto: Dok.Laznas LMI)
Candra Muhammad lulus sebagai mahasiswa berprestasi (Foto: Dok.Laznas LMI)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Menjadi wisudawan-wisudawati dengan nilai sempurna atau cumlaude merupakaan impian setiap mahasiswa. Menambah porsi belajar, kuliah dengan tekun, dan ikut kegiatan penunjang kemahasiswaan lainnya menjadi hal mutlak yang dilakukan untuk mencapai impian menjadi mahasiswa berprestasi tersebut.

Namanya Candra Muhammad. Mahasiswa Fakultas Ekonomi jurusan Manajemen Universitas Islam Kadiri angkatan 2016  ini berhasil menjadi mahasiswa berprestasi dengan nilai sempurna atau cumlaude.

"Bapak, ibuk, anakmu diwisuda, anakmu lulus dengan nilai terbaik, anakmu akhirnya pakai toga, bapak, ibuk doaku dan rinduku selalu untukmu," ujarnya saat wisuda kemarin, Minggu (11/10/2020).

Candra mengaku sangat berterimakasih kepada Lembaga Amil Zakat Nasional Lembaga Manajemen Infaq (LAZNAS LMI) karena selama ini disupport dalam hal pembiayaan kuliahnya.

"Saya sangat berterimakasih kepada donatur Laznas LMI, yang sudah membantu saya selama ini, semoga semakin banyak yang seperti saya ke depannya," katanya.

Dalam wisuda kemarin, Candra mendapatkan kesempatan untuk mengikuti wisuda secara offline, sebab dirinya mendapat penghargaan.

"Saya mendapat undangan khusus dari rektor bersama 14 wisudawan lain. 700 mahasiswa lain harus mengikuti wisuda secara online sebab saat ini masih dalam Kondisi pandemi covid-19," tambah mahasiswa yang pernah menjadi ketua BEM Se-Kediri Raya ini.

Menanggapi hal itu, Guritno, selaku Direktur Program, Pendistribusian, dan Pemberdayaan mengaku bersyukur sebab kinerja Laznas LMI juga berbuah manis.

"Alhamdulillah, semoga semakin banyak Candra-Candra lainnya yang lahir setelah mendapatkan beasiswa dari Laznas LMI. Kami akan bekerja lebih maksimal lagi," tuturnya.

Guritno berharap setelah wisuda, Candra bisa terjun ke masyarakat dan mengaplikasikan ilmu yang diperolehnya selama ini kampus.

"Perjuangan Candra Muhammad belum berakhir, justru ini merupakan awal dari langkah untuk terjun ke masyarakat mengaplikasikan ilmu yang telah diperoleh selama ini," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES