Indonesia Positif

Selamat Prodi Sistem Informasi STIKI Malang Raih Akreditasi B Dari BAN-PT

Selasa, 13 Oktober 2020 - 09:55 | 75.68k

TIMESINDONESIA, MALANG – Tahun 2020 nampaknya merupakan tahun yang penuh keberuntungan untuk STIKI Malang karena prodi Sistem Informasi mendulang Akreditasi B dari BAN-PT. Setelah dipersiapkan dengan waktu yang cukup, akhirnya prodi ini bisa meraih akreditasi pertamanya dengan predikat B.

Proses penilaian akreditasi dari BAN-PT memang hanya bisa dilakukan secara online mengingat pandemi yang tengah melanda negeri. Namun demikian, hal ini tidak menyurutkan upaya STIKI Malang untuk memperoleh hasil maksimal dari penilaian para tim penilai.

Hal ini menunjukkan bahwa dalam situasi tersulit seperti pandemi sekalipun, STIKI Malang tetap memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik untuk para mahasiswa STIKI Malang.

"Terimakasih atas peran serta mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, alumni dan pengguna lulusan dalam pelaksanaan pembelajaran dan keterlibatannya dalam proses akreditasi ini. Semoga kita terus bisa berkarya dan menunjukkan prestasi agar akreditasi prodi SI tetap terjaga bahkan bisa ditingkatkan," ungkap Kaprodi Sistem Informasi STIKI Malang, Anita, S.Kom, M.T., Senin (12/10/2020).

Tahun 2020 sendiri untuk STIKI Malang merupakan tahun yang penuh prestasi meskipun di tengah kondisi pandemi yang cukup menyulitkan. Sebelumnya para mahasiswa STIKI Malang juga di bulan sebelumnya sudah memenangkan berbagai kompetisi bergengsi baik di tingkat nasional dan Internasional. Hal ini membuktikan bahwa di tengah situasi sulit, sivitas akademik STIKI Malang tidak berpangku tangan dalam meningkatkan kompetensi dan prestasi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-3 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES