Indonesia Positif

Sukseskan TMMD 109 Kodim 0816/Sidoarjo, Warga Kedungkembar Kompak Kerja Bersama TNI

Selasa, 13 Oktober 2020 - 09:15 | 43.75k
Warga Desa Kedungkembar, Kecamatan Prambon, Sidoarjo bahu membahu bersama prajurit TNI dari Kodim 0816/Sidoarjo menyelesaikan proyek fisik TMMD. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Warga Desa Kedungkembar, Kecamatan Prambon, Sidoarjo bahu membahu bersama prajurit TNI dari Kodim 0816/Sidoarjo menyelesaikan proyek fisik TMMD. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJOTMMD ke 109 Kodim 0816/Sidoarjo memasuki hari ke 21 TNI anggota Satgas TMMD bersama masyarakat terus  mengebut pembangunan di tujuh lokasi sasaran fisik TMMD ke 109 di Desa Kedungkembar, Kecamatan Prambon, Sidoarjo. Senin (12/10/2020).

Babinsa Serma Maiman menjelaskan bahwa pelaksanaan TMMD di hari ke 21 proyek pembangunan secara umum telah mencapai 80 persen. "Ada dua lokasi program pembangunan TMMD yang hari lagi ini telah rampung diselesaikan, yakni pembangunan pagar sekolahan SDN 4, normalisasi Kali Avor sedangakan penyangga jalan dari Kedungkembar sampai Desa Simpang diperkirakan besok sudah finishing," ungkapnya.

TMMD Kodim Sidoarjo

Untuk peyangga jalan Desa Cangringturi dan Jati Alun-alun pembangunannya sudah mencapai 80 persen, sedangkan pemasangan lampu PJU mencapai 75 persen  dan pembagunan plensengan /sirip jembatan 79 persen.

Danki Satgas TMMD Lettu Arh A'an Junaedi, menyampaikan bahwa sasaran fisik yang hari ini belum selesai akan dipacu pekerjaannya. "Dengan sisa waktu yang ada pekerjaan terus digenjot, mudah-mudahan dengan sisa waktu yang ada cuaca bisa bersahabat sehingga kami dapat mengejar pekerjaan yang belum selesai, sehingga semu sasaran fisik ini bisa selesai tepat waktu," ucapnya.

TMMD Kodim Sidoarjo 2

Batuud Koramil 0816/12 Prambon Pelda Jufri Umar menuturkan, dengan semangat gotong royong dan kerjasama TNI bersama masyarakat, dirinya yakin semua pembagunan sasaran fisik TMMD ke 109 Kodim 0816/Sidoarjo akan terselesaikan sebelum tanggal 21 Oktober. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-3 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES