Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Agar Cantik Saat Tampil, Anggota Paduan Suara Mahasiswa Unisma ikuti Beauty Class Via Daring

Senin, 12 Oktober 2020 - 13:15 | 99.37k
Pemateri mempraktekkan tahap dan cara aplikasi Make-Up pada kegiatan Beauty Class. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Pemateri mempraktekkan tahap dan cara aplikasi Make-Up pada kegiatan Beauty Class. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Unit Kreativitas Mahasiswa Paduan Suara Mahasiswa “Bunga ALmamater” Universitas Islam Malang (UNISMA) telah melaksanakan Beauty Class bertema Bold Make-Up melalui daring via aplikasi ZOOM, Minggu (11/10/2020).

Acara ini merupakan bagian dari progam kerja, lewat kegiatan ini masing-masing anggota PSM maupun peserta umum dapat menambah ilmu dalam pengaplikasian Make-Up dan dapat melatih kepercayaan diri ketika ber Make-Up.

Acara ini diselenggarakan untuk memberikan pengetahuan tambahan tentang tata rias wajah dan grooming agar terlihat lebih profesional, baik saat tampil pada perlombaan-perlombaan maupun akan memasuki dunia kerja terutama untuk anggota PSMBA Angkatan 24.

Beauty ClassINFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

 

Moderator pada kegiatan kali ini adalah Mufidatul Ummah selaku Koordinator Bidang Pelatihan. Ketua panitia Beauty Class yaitu Dewi Rahayu dan ketua umum UKM PSMBA Unisma yaitu Maulana Wildan Naufal mengucapkan terima kasih kepada Anggota PSMBA dan peserta umum yang telah mengikuti kegiatan ini.

Zauharotul Fauziyah, pemateriutama mengawali pelatihan ini dengan pengetahuan dasar mengenai kondisi kesehatan kulit wajah dan pengenalan jenis kulit wajah masing-masing. Hal ini sangat berguna untuk menentukan produk apa yang cocok untuk dipakai dalam menjaga kesehatan kulit wajah dan bagaimana cara merawatnya.

live

Zauha juga menjelaskan cara mengaplikasikan perlengkapan make-up tersebut dengan model sehingga peserta dapat mengetahui tahapan make up yang benar dan diikuti praktik oleh peserta. Pada pengaplikasian make-up ini diselingi dengan pertanyaan-pertanyaan dari peserta yang kurang mengetahui kegunaan dari alat-alat maupun tahap-tahapannya.

Seluruh peserta beauty class sangat antusias, dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan yang dilontarkan oleh beberapa peserta yang telah menyimak materi yang telah disampaikan oleh Zauha. Tidak lupa kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama dengan panitia, peserta serta pemateri.

"Kegiatan Beauty Class ini, diharapkan para peserta mengetahui tahap dan cara aplikasi make-up yang benar, sehingga nantinya dapat diterapkan dalam keseharian," kata Ketua panitia Beauty Class yaitu Dewi Rahayu. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES