Olahraga

Bahas Liga 1, PT LIB dan PSSI Siang Ini Gelar Rapat dengan Klub

Selasa, 13 Oktober 2020 - 10:15 | 49.87k
Persija Jakarta saat tampil dalam kompetisi Shopee Liga 1 2020 (Sebelum pandemi) (foto: Instagram/Osvaldo Haay)
Persija Jakarta saat tampil dalam kompetisi Shopee Liga 1 2020 (Sebelum pandemi) (foto: Instagram/Osvaldo Haay)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Siang ini, PT LIB dan PSSI akan mengelar pertemuan secara terbatas dengan manajer klub yang tergabung dalam grup Liga 1 2020

Pertemuan tersebut, bertujuan untuk membahas nasib kompetisi Liga 1 2020, setelah sebelumnya sempat ditunda karena tidak dapat izin dari Polri.

Kabar ini, disampaikan oleh Direktur Pengembangan Bisnis Tira Persikabo, Rhendie Arindra kepada awak media di Jakarta, Selasa (13/10/2020) pagi.

"Tira Persikabo merespon terkait agenda rapat yang digelar PSSI serta PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan peserta Liga 1 untuk membahas kejelasan kompetisi," kata Rhendie di Jakarta, Selasa (13/10/2020).

Rhendie mengatakan dirinya tidak mengetahui secara detail apa yang akan dibicarakan dalam rapat. Hanyanya saja, dia mendukung agenda rapat tersebut dan klub akan mendukung semua yang disepakati dalam rapat untuk masa depan sepak bola Indonesia.

"Kita tetap ikut, jika Liga 1 kembali dilanjutkan pada November. Kemarin juga persiapan kami paling mumpuni kayaknya," kata Rhendie Arinda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES