Peristiwa Daerah

Kepala BKPSDM Bontang Hadiri Rangkaian Peringatan HUT Ke 21

Senin, 12 Oktober 2020 - 23:47 | 60.64k
Kepala BKPSDM Bontang, Sudi Priyanto (Foto: Dok BKPSDM Bontang)
Kepala BKPSDM Bontang, Sudi Priyanto (Foto: Dok BKPSDM Bontang)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Tepat pada hari Senin 12 Oktober 2020 Kota Bontang telah genap berusia 21 Tahun. Dengan mengusung Tema “Bontang JAGO Indonesia Maju, Juara, Aktif, Global dan Optimis”, Pemerintah kota Bontang menggelar beberapa kegiatan, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia BKPSDM Kota Bontang, Sudi Priyanto turut serta dalam kegiatan tersebut.

Menurut Sudi bahwa tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, kondisi ini dikarenakan perayaan HUT Kota Bontang ditahun 2020 ini masih dalam suasana pandemi Covid19 sehingga harus dilaksanakan dengan memenuhi standar protokol kesehatan yaitu mengatur jarak dan membatasi jumlah peserta kegiatan guna menghindari adanya kerumunan.

Dalam suasana hujan, upacara yang sedianya dilaksanakan di halaman eks kantor Wali Kota Bontang terpaksa harus dialihkan secara indoor ke Ruang Pendopo Rujab Wali Kota Bontang.

Kepala BKPSDM Bontang Sudi Priyanto a

"Pandemi memaksa kita untuk menerapkan protokol Covid-19, seperti hari ini tidak ada yang kita lakukan selain pelaksanaan upacara secara terbatas, apalagi hujan kan tadi," ujarnya kepada Bontang TIMES.

Semangat berbuat dan pantang menyerah, bahu membahu melawan Covid-19 mesti di Ilhami bagi setiap ASN dan masyarakat Kota Bontang. 

" Marilah kita meneguhkan semangat, bahu membahu dan tetap semangat melawan Covid-19, kita percaya Allah  tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan hambanya, Allah menciptakan gelap namun juga menciptakan terang," tutupnya.

Saat upacara berlangsung tampak Pembina Upacara Pjs. Wali Kota Bontang Bapak Ir. Riza Indra Riadi, M.Si dengan pasukan dari Denarhanud Rudal, Polres Bontang dan Perwakilan ASN dilingkungan Pemkot Bontang. 

Kepala BKPSDM Bontang Sudi Priyanto b

Upacara tersebut juga dihadiri oleh para Undangan yaitu Walikota Bontang, Neni Moerniaeni didampingi suami, Andi Sofyan Hasdam, Wakil Wali Kota bontang, Basri Rase didampingi Istri Ibu Hapidah; Forkopimda, Sekda, Asisten serta perwakilan beberapa kepala Perangkat Daerah yang akan menerima penghargaan GAGAS (Good Archival Governance Award’s) dan Lomba Camat Berprestasi Tingkat Kota Bontang Tahun 2020. 

Usai mengikuti upacara, Sudi bersama pimpinan OPD lainnya selanjutnya mengikuti Sidang Paripurna DPRD Kota Bontang dalam Rangka HUT ke 21 Kota Bontang Tahun 2020 dan dilanjutkan dengan Syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng diiringi musik band ternama Kota Bontang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES