Politik

Begini Isi Visi dan Misi Paslon SANDI di Pilbup Malang

Senin, 12 Oktober 2020 - 22:46 | 291.14k
Cabup Malang HM Sanusi saat kegiatan Kampanye di Dau. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Cabup Malang HM Sanusi saat kegiatan Kampanye di Dau. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGPasangan SANDI (HM Sanusi-Didik Gatot Subroto) memiliki visi misi yang tertuang dalam Malang Makmur. Visi dan misi ini untuk membawa Kabupaten Malang menjadi lebih baik lagi.

Berikut visi dan misi dari Paslon SANDI seperti dilansir situs www.malangmakmur.com :

VISI

Terwujudnya Kabupaten Malang yang Bersatu, Berdaulat, Mandiri, Sejahtera dan Berkepribadian dengan Semangat Gotong Royong berdasarkan Pancasila dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia yang Bhineka Tunggal Ika

MISI

1. Mewujudkan kesejahteraan rakyat, membangun sumber daya manusia unggul;
2. Mewujudkan iklim kehidupan demokratis, tertib, dan agamis berlandaskan falsafah Pancasila;
3. Mewujudkan inovasi pelayanan publik dan pembangunan kemandirian desa;
4. Mewujudkan keluarga bahagia, mandiri dan sejahtera;
5. Memperluas pemanfaatan potensi lingkungan hidup, pariwisata, seni budaya, industri kreatif dan investasi pembangunan berkelanjutan.

Cabup Malang HM Sanusi mengatakan visi misi Paslon SANDI dijabarkan melalui jargon Malang Makmur. Salah satunya adalah mewujudkan inovasi pelayanan publik.

"Inovasi pelayanan publik sudah saya lakukan selama menjabat sebagai Bupati Malang. Diantaranya sektor kependudukan serta pencatatan sipil dan kesehatan," ujar Sanusi di suatu kesempatan.

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk pelayanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil, sudah ada Plat N dan Anjungan Dukcapil Mandiri.

"Sedangkan untuk sektor kesehatan sudah ada Public Service Center. Cukup panggil telepon atau memakai aplikasi, maka ambulance akan cepat datang," urainya.

Mobil ambulance yang datang kata dia, sudah memiliki peralatan canggih. "Sehingga penanganan kedaruratan medis bisa dilakukan secepatnya di mobil ambulance itu," kata politisi PDI Perjuangan tersebut.

Lebih lanjut dia mengatakan, Pasangan SANDI akan meningkatkan kinerja serta inovasi pemerintahan, apabila dipercaya masyarakat memimpin Kabupaten Malang. (*)

Ekoran-13-10-2020-Abah-Sanusi-Paparkan-Visi-Misi-SanDii.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES