Pemerintahan

HUT ke 21, Ini Pesan Pjs Wali Kota Bontang

Senin, 12 Oktober 2020 - 22:35 | 73.99k
Pjs Walikota Bontang, Riza Indra Riadi  bersama Forkompimda dan Pimpinan OPD di pemerintah Kota Bontang usai upacara. (FOTO: Kusnadi/TIMES Indonesia)
Pjs Walikota Bontang, Riza Indra Riadi bersama Forkompimda dan Pimpinan OPD di pemerintah Kota Bontang usai upacara. (FOTO: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bontang ke 21 digelar sederhana. Seperti tahun sebelumnya perayaan berdirinya kota Bontang itu digelar dengan upacara di pendopo Rujab Walikota Bontang, Senin (12/10/2020). Pjs Walikota Bontang, Riza Indra Riadi memimpin prosesi resmi yang dihadiri oleh Forkompimda, Kepala OPD di lingkungan pemerintah Kota Bontang, TNI dan Polres Bontang.

Dalam amanatnya, Pjs Walikota Bontang, Riza Indra Riadi mengajak masyarakat kota Taman untuk bekerja bersama menuju Bontang Jago, Indonesia Maju Juara, aktif, global dan optimis/ Hal itu sekaligus menjadi tema HUT kota Bontang yang ke 21 saat ini.

"Tema ini hendaknya mengisnpirasi semua pihak untuk bersama sama mewujudkan Bontang yang unggul dan berdaya saing,aktif dalam berkarya bertindak secara lokal dan berpikir secara global serta optimis meraih kemajuan, kemandirian dan kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.

DPK Bontang

Riza meminta agar momentum ini tidak hanya menjadi seremonial saja. Ia berharap setiap insan kota Bontang agar menjadikan sebagai energi positif dalam mendorong kinerja dan performa terbaik dalam penyelenggaraan pemerintahan yang baik.

"Patutlah kita menyadari ulang tahun ini bukan sekedar ceremony saja," pintanya.

Di masa pandemi Covid-19, Ia pun tak lupa menekankan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, perlunya saling memberikan tauladan kepada khalayak menjadi satu cara untuk menekan penyebaran Covid-19.

"Marilah kita meneguhkan semangat, bahu membahu dan tetap semangat melawan Covid-19, kita percaya Tuhan tidak akan memberikan cobaan di luar kemampuan umatnya, Tuhan menciptakan gelap namun juga menciptakan terang," tutupnya.

Usai upacara dilakukan pula penyerahan penghargaan kepada OPD berprestasi dengan kategori penghargaan tata kelola kearsipan dan camat berprestasi.

DPK Bontang 1

Terpilih untuk kategori tata kelola kearsipan yakni pertama, Disdikbud Bontang, BKPSDM Bontang dan Sekretariat DPRD Bontang. Sementara Camat Berprestasi berurut 1 sampai 3 diberikan kepada Camat Bontang Barat, Camat Bontang Utara dan Camat Bontang Selatan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES