Politik Pilkada Serentak 2020

Pilbup Lamongan, Infrastrukur Jadi Prioritas Program Pasangan YesBro untuk Tunjang Perekonomian

Senin, 12 Oktober 2020 - 21:11 | 40.89k
Cabup Yuhronur Efendi (tengah) didampingi sang istri, saat melaksanakan kampanye di Dapil 4, Senin (12/10/2020). (Foto: Tim YesBro for TIMES Indonesia)
Cabup Yuhronur Efendi (tengah) didampingi sang istri, saat melaksanakan kampanye di Dapil 4, Senin (12/10/2020). (Foto: Tim YesBro for TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Pembangunan infrastruktur jalan menjadi salah satu program yang diprioritaskan oleh Pasangan YesBro dengan nomor urut dua di Pilbup Lamongan.

Hal itu diutarakan Cabup Yuhronur saat melaksanakan kampanye di dapil 4 yang berada di Kecamatan Laren, Senin (12/10/2020).

Menurut Yuhronur, infrastruktur jalan yang memadai akan sangat berpengaruh dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Termasuk akses jalan yang menyambungkan jalan Laren ke arah Barat.

"Jadi saya beberapa kali menyampaikan bahwa pembangunan jalan Laren ke barat ini menjadi prioritas saya kedepan bahkan super program prioritas terutama di wilayah Laren ke Barat," kata Yuhronur, di hadapan warga yang berada di lokasi.

Pria yang akrab disapa Pak Yes itu mengungkapkan bahwa program terkait infrastruktur jalan akan ada pembangunan jalan sepanjang 411 kilometer yang membentang dari jalan poros strategis dan jalan desa berkualitas.

"Infrastruktur jalan ini berfungsi agar perekonomian di Laren ke Barat ini bisa berkembang maju, sehingga arus barang dan jasa nanti bisa berjalan dengan baik dan lancar. Perekonomian akan tumbuh dan berkembang di daerah Laren," tutur Yuhronur.

Selain pembangunan infrastruktur jalan, pada Pilbup Lamongan ini Yuhronur menambahkan bahwa pasangan YesBro juga akan menambah mobil sehat bagi desa yang belum mendapatkan serta fasilitas sepeda bagi kader-kader posyandu di Lamongan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES