Politik Pilkada Serentak 2020

Dukungan Secara Swadaya ke Pasangan Yusuf-Riza Terus Mengalir

Senin, 12 Oktober 2020 - 22:04 | 54.49k
Yusuf saat berada di salah satu rumah warga di Desa Sumberarum, Kecamatan Songgon. (FOTO: Rizki Alfian/ TIMES Indonesia)
Yusuf saat berada di salah satu rumah warga di Desa Sumberarum, Kecamatan Songgon. (FOTO: Rizki Alfian/ TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Gerakan masyarakat bawah yang mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi Yusuf Widiatmoko dan KH. Riza Aziziy atau pasangan Yusuf-Riza sulit terbendung.

Seperti di Dusun Sumberasih, Desa Sumberarum, Kecamatan Songgon. Saat Yusuf Widiatmoko datang menyapa, warga tampak antusias menyambutnya.

Bahkan banyak diantara masyarakat yang rela membiayai kegiatan Yusuf-Riza secara swadaya. Tujuannya hanya ingin mengundang Calon Bupati Banyuwangi yang dianggapnya mampu melakukan perubahan.

Yusuf-2.jpg

"Semoga dengan antusiasme warga yang ikut menyambut kedatangan Mas Yusuf ini, bisa menjadi bukti jika nanti tanggal 9 Desember 2020 warga Sumberarum siap mengawal kemenangan Mas Yusuf - Gus Riza tanpa adanya kecurangan," ungkap Nurcholis, tuan rumah kegiatan, Senin (12/10/2020).

Nurcholis, mengucapkan terimakasih kepada warga sekitar, karena telah menyempatkan waktu menyambut Mas Yusuf.

"Kami ucapkan terima kasih. Karena masyarakat saat ini sudah ingin perubahan," terang Nurcholis.

Ketua Ikawangi Dewata, Agustinus Winjaya, yang merupakan orang asli Desa Sumberarum, juga terlihat ikut menyambut Mas Yusuf.

"Saya jauh-jauh dari Bali, menyempatkan pulang kampung di tengah kesibukan saya. Saya ingin menemui Mas Yusuf yang patut kita dukung, serta ingin menyampaikan kepada sanak saudara saya, inilah calon Bupati yang patut dipilih," ujar Mas Win, sapaan akrabnya.

Dalam jamuan itu, Yusuf disambut dengan pertunjukan tarian Gandrung. Tapi jangan khawatir, semua kegiatan tersebut sudah sesuai prosedur pencegahan Covid-19 yang patuh pada protokol kesehatan.

Saat hadir di Desa Sumberarum dia tidak sendiri. Yusuf didampingi dr. Taufiq Hidayat, Ketua Tim Pemenangan Yusuf-Riza (Yuriz). Mantan Direktur RSUD Genteng dan Blambangan itu mengaku kagum dengan animo masyarakat.

"Kami justru semakin tergerak untuk menginginkan sebuah perubahan Kabupaten Banyuwangi. Terima kasih saya bisa dipertemukan warga yang berbahagia ini, saya lihat Sumberarum luar biasa," ujarnya saat bertemu dengan pendukung pasangan Yusuf-Riza. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES