Pendidikan

Peserta Istanbul Youth Summit 2021 Sudah Ditetapkan

Senin, 12 Oktober 2020 - 21:24 | 600.00k
Istanbul Youth Summit 2021. (Foto: IYS)
Istanbul Youth Summit 2021. (Foto: IYS)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Istanbul mengundang kalangan muda dari berbagai negara di dunia untuk mengikuti Istanbul Youth Summit 2021. Istanbul Youth Summit merupakan kegiatan yang digagas oleh Youth Break the Boundaries (YBB) Foundation.

Istanbul Youth Summit merupakan sebuah ajang bergengsi bagi kaum muda di seluruh dunia. Ajang ini bertujuan mengeluarkan bakat para calon pemimpin masa depan untuk berani mengeluarkan pendapat dan ide gila mereka melalui diskusi dan pemecahan masalah.

Selama mengikuti pertemuan ini mereka akan diajak melakukan berabagai kegiatan menarik untuk mengasah dan mempertajam bakat mereka. Mereka juga akan dipertemukan dengan tokoh dunia guna memperluas pengetahuan mereka.

Yenny Wahid, Billy Mambrasar, Nil Memisoglu, dan Ade Munawaroh Yasin diketahui akan menjadi 4 dari beberapa pembicara yang akan tampil di Istanbul Yout Summit.

Beberapa tokoh lainnya yang diundang seperti Fadjroel Rachman, Prof. Nesrin Cilingiroglu, dan Abdullah Erren belum memberikan keonfirmasi kehadiran mereka.

Kegiatan ini merupakan ke empat kalinya yang diadakan setiap tahun semenjak dimulai pada tahun 2017. Istanbul Youth Summit 2021 kali ini rencananya akan diadakan pada tanggal 1-4 Februari tahun depan.

Pendaftaran peserta telah dimulai bulan Agustus lalu dan ditutup pada 25 September kemarin. Tercatat ada sekitar 200 lebih peserta dari berbagai negara yang diterima mengikuti kegiatan ini.

Untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut, anda dapat mengikuti akun Instagram Istanbul Youth Summit 2021 @youthbreaktheboundaries dan @istanbulyouthyouthsummit. Anda juga dapat langsung mengunjungi mereka di http://iys.youthbreaktheboundaries.com/. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES