Politik Pilkada Serentak 2020

Begini Kondisi Lucky Hakim Usai Dikabarkan Menghilang di Tengah Pilbup Indramayu

Senin, 12 Oktober 2020 - 20:01 | 74.69k
Pasangan calon Nina Dai Bachtiar dan Lucky Hakim usai mendapatkan nomor urut. (Foto: Muhamad Jupri/TIMES Indonesia)
Pasangan calon Nina Dai Bachtiar dan Lucky Hakim usai mendapatkan nomor urut. (Foto: Muhamad Jupri/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, CIREBON – DPC Partai Gerindra Indramayu pastikan calon wakil Bupati pada Pilbup Indramayu nomor urut 04, Lucky Hakim, dalam keadaan baik-baik saja dan sedang berada di Jakarta karena ada urusan.

Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, Aan Suhirso mengungkapkan, setelah urusannya selesai di Jakarta, Lucky Hakim akan kembali lagi ke Indramayu dalam waktu dekat ini.

"Kemungkinan Selasa atau Rabu," jelasnya, Senin (12/10/2020).

Aan menjelaskan kepergian Lucky Hakim ke Jakarta karena harus menghadiri konferensi pers dengan perusahaan miliknya dan terkait endorse pakan hewan. Kepentingan itu tidak bisa diwakilkan siapapun juga tidak bisa melalui aplikasi zoom.

Selain itu, pasangan dari Nina Agustina Dai Bachtiar dalam Pilkada Indramayu 2020 itu juga dijadwalkan harus menghadiri ulang tahun Perempuan Indonesia Raya (PIRA).

"Lucky Hakim juga mendapat undangan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto," tuturnya.

Sebelumnya, beredar kabar di media sosial maupun pesan berantai pada Minggu (11/10/2020), jika calon wakil Bupati Indramayu nomor urut 04, Lucky Hakim, menghilang dari Pilkada Indramayu 2020. Kabar tersebut membuat heboh masyarakat Indramayu.

Sementara dalam pesan WhatsApp berantai yang menyebar disebutkan bahwa hilangnya Lucky Hakim karena ada konflik internal dalam koalisi partai pengusung, serta akibat kehabisan amunisi dan logistik untuk terjun ke masyarakat.

"Kami anggap berita yang menyebar di masyarakat adalah berita lelucon anak SD yang sedang panik," ungkapnya tentang keberadaan Lucky Hakim di Pilbup Indramayu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES