Peristiwa Daerah

Anggota DPR RI Apresiasi Kinerja Polres Tuban pada Aksi Demo UU Cipta Kerja

Senin, 12 Oktober 2020 - 19:21 | 58.19k
Wihadi Wiyanto saat Berkunjung Di Daerah Pilihan Kabupaten Tuban -Bojonegoro,Jawa Timur  (12/10/2020). (FOTO: Ahmad Istihar/TIMES Indonesia)
Wihadi Wiyanto saat Berkunjung Di Daerah Pilihan Kabupaten Tuban -Bojonegoro,Jawa Timur (12/10/2020). (FOTO: Ahmad Istihar/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TUBAN – Anggota komisi III DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Wihadi Wiyanto mengapresiasi kerja keras aparat kepolisian Polres Tuban dalam penanganan yang kondusif dan humanis dalam aksi penolakan UU Cipta kerja di depan Gedung DPRD Tuban.

"Saya mengapresiasi polres Tuban yang bisa menghadapi demo UU omnibus low dengan sangat baik tidak ada gejolak apapun. Ini langkah humanis dari kepolisian juga polisi sebagai promoter benar-benar terlaksana di sini daerah Tuban. Saya apresiasi kapolres Tuban. Membuat masyarakat tenang," ucapnya saat berkunjung di Tuban, Senin (12/10/2020)

Wihadi-Wiyanto-22081c8cee5da0226.jpg

Wihadi juga mengimbau masyarakat saat situasi sekarang ini untuk tidak mudah tersulut dengan informasi, termasuk media sosial seperti grup WhatsApp, agar selalu dicek kebenarannya sehingga tidak mudah termakan berita tidak benar yang pada akhirnya merugikan kepentingan umum.

"Saya berharap masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19. Sukur-sukur tidak berkerumunan massa, dengan begitu turut partisipasi aktif seorang dalam upaya bersama melawan dan memutuskan mata rantai covid-19 di daerah, " imbuhnya

Diketahui Polres Tuban pada pengamanan aksi unjuk rasa gabungan mahasiswa dan serikat buruh, mengedepankan sisi humanisme mulai pembagian bunga sampai pembacaan lantunan asmaul husna untuk menciptakan suasana kondisif di tengah-tengah aksi penolakan UU Cipta kerja. Kamis (8/10/2020) lalu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES