Peristiwa Daerah

Aliansi Nasional Anti Komunis Akan Gelar Demo Tolak UU Cipta Kerja

Senin, 12 Oktober 2020 - 18:40 | 95.44k
Poster ajakan demo tolak UU Cipta Kerja. (FOTO: Twitter).
Poster ajakan demo tolak UU Cipta Kerja. (FOTO: Twitter).

TIMESINDONESIA, JAKARTAAliansi Nasional Anti Komunis (Anak NKRI) akan menggelar aksi demonstrasi untuk menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja pada Selasa, 13 Oktober 2020.

Seruan aksi ini ditujukan kepada seluruh Korwil dan Korda ANAK NKRI. Bertajuk 'Aksi Penolakan UU Ciptaker & Tuntutan Dikeluarkannya Perpu' ini rencananya akan digelar di wilayah seluruh Indonesia.

Seperti imbauan yang tertulis pada poster akun Twitter resmi HRS Center 'Jangan Pulang Sebelum UU Ciptaker Tumbang', mereka mengklaim, aksi ini digelar untuk menyelamatkan para buruh menyusul pengesahan Omnibus Law UU Cipta Kerja beberapa waktu lalu.

Selain itu, aksi ini juga menolak RUU Haluan Ideologi Pancasila serta pembubaran BPIP. Termasuk, menuntut pemerintah menindak kelompok komunis yang diduga menjadi dalang. 

Selain Aliansi Nasional Anti Komunis, aksi serupa yang menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja dilakukan massa gabungan buruh dan mahasiswa pada 8 Oktober 2020 lalu. Namun sayangnya, aksi di kawasan Patung Kuda itu berakhir ricuh dan tidak kondusif. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES